Jangan lupa vote dan comment ya! Part ini bakal jadi titik awal kesenangan kalian atau malah akan kesal haha. Lihat nanti.
Sudah pada lihat trailernya A Perfect Plan belum? Ini dua trailer ya. Trailer I dan Full Trailer. Sadly hot trailernya diremove di yt wkwkwk.
Gimana ? Baper gak? :"
Ini fullnya...
Hehehe jangan lupa like dan comment. Makin baper gak nih? :3 Ada spoiler besar loh HAHAHHA.
Buat konten lain, ada di akun ig jeon_ai dan anoona.universe ya
+++
Awalnya Taeri mengira pada akhirnya Jimin berubah menjadi mendadak tolol, namun ternyata tidak sama sekali. Pria itu masih sama cerdik dan licik, hanya saja yang berbeda mungkin kewarasannya sudah hilang.Tujuan Taeri dan Jimin menikah adalah demi sang nenek kemudian melahirkan anak (masih demi sang nenek). Alasan lainnya, rencana yang termasuk di dalamnya adalah agar tidak membuat Taeri dan Taehyung bersama, Jimin tidak mau kehilangan keduanya. Taeri sudah menjabarkan dari A sampai Z secara ringkas dan mengerti jelas. Hanya saja tidak menemukan alasan mengapa Park Jimin mendadak mengatakan untuk tidak bercerai hanya karena permintaan bayi tabungnya. Hanya dua alasan masuk akal, kalau Jimin tidak gila, dia punya niat terselubung yang pasti merugikan Taeri. Pasti. Jika menguntungkan, Jimin akan mengajak bekerja sama, namun kali ini tidak. Kesimpulannya, Taeri harus berhati-hati dengan akal bulus Jimin. Apapun itu.
Tentu saja dia tidak mengindahkan sama sekali ucapan Jimin. Hanya memutar bola mata muak dan meninggalkan suami kontraknya itu ke dalam kamar, berlalu begitu saja. Siapa juga yang mau bersama suami yang setiap saat mengeluarkan sperma dengan wanita lain?
Well, dipikir sebelumnya dia tidak jauh berbeda. Mereka berdua sama, bedanya Taeri tidak meminta hal egois yang tidak masuk akal seperti itu.
Taeri memakai jam di tangannya. Jam mewah yang dapat membeli sebuah rumah. Keuntungan dia menikah dengan milyader seperti Park Jimin ; dimanjakan dengan kekayaan. Tetapi bukan berarti Taeri adalah benalu, tidak ada yang hanya beruntung satu pihak di sini, Jimin juga mendapatkan banyak keuntungan karena menikah dengannya.
Semua tetap harus berjalan seperti rencana awal bagi Kim Taeri. Dia bisa saja meminta cerai tetapi tidak akan melakukan itu sebab tidak setara dengan apa yang telah dia lakukan sampai saat ini. Pagi ini, Taeri hanya perlu ke lokasi syuting dan kembali menjadi Kim Taeri si aktris di depan kamera. Drama yang dia bintangi harus mendapatkan rating tinggi. Harus. Memikirkan Park Jimin tidak akan ada habisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Perfect Plan ✓
Romance[ SUDAH DITERBITKAN TERSEDIA DI TOKO BUKU DENGAN VERSI LEBIH LENGKAP, SERU DAN BERBEDA ] Aku tidak pernah mengerti mengapa gelas-gelas alkohol itu selalu habis namun tidak merusak sedikitpun isi otak Park Jimin. Masih saja pintar, licik dan bajingan...