Reason (Part 3)

154 13 0
                                    

Part lanjutan dan akhir~ siapin tisu

Happy Reading!

***

Sejak saat itu, Yamato meminta maneja meng cancel semua jadwal Mitsuki dan membiarkannya beristirahat di rumah sakit. Beberapa hari kemudian munculah berita tentang kabar Mitsuki yang gak di ketahui media massa. Disitulah Idolish7 beserta maneja mengumumkan bahwa Mitsuki sedang beristirahat untuk beberapa bulan. Tersebarlah berita tentang Mitsuki dan beberapa gosip yang gak mengenakkan, tapi idolish7 menghadapinya dan menganggap gosip gosip buruk yang menimpa Mitsuki tidak benar.

Memasuki 1 bulan kemudian, di musim dingin. Tepatnya di rumah sakit, Mitsuki baru saja selesai melakukan terapi suaranya. Perlahan-lahan tapi pasti suaranya mulai ada perubahan.

Ada banyak hal yang harus Mitsuki hindari terutama media apapun karena stress bisa mempengaruhi. Saat musim dingin seperti ini, Mitsuki diminta untuk rawat inap agar dokter bisa lebih sigap menangani jika ada sesuatu yang terjadi.

Di kamar inap Mitsuki melihat salju yang turun saat itu. Ia ingin bermain salju saat ini.

Sementara itu, Yamato baru datang dari rumah sakit. Sebelumnya ia baru saja selesai syuting drama dan hendak ke rumah sakit untuk kunjungan rutinnya. Media massa tidak mengetahui letak atau lokasi rumah sakit yang ditempati Mitsuki. Apalagi kamar inapnya vvip, mewah juga.

Yaa, wajar aja. Kalo kami memilih kamar inap biasa, bisa bisa media massa bakal tau. Apalagi Mitsuki harus menghindari segala media massa karna bisa menyebabkan stress yang bisa menjadi pengaruh kesehatannya. Yaa... kesehatan Mitsuki lah yang paling utama.

Sebelum ke rumah sakit Yamato membeli buah tangan dan bir. Rencananya dia mau ikut nginap bareng seluruh member Idolish7. Semuanya udah di rencanain Sogo dan Iori, berkat idenya Riku pas kami ngumpul ber-6 di dorm.

Rasanya sepinya dorm tanpa Mitsuki. Biasanya dia bakal teriak atau memarahi kami kalo berbuat kesalahan. Lalu dia dengan wajah cerianya menyemangati kami, melakukan berbagai pekerjaan rumah bersama Sogo. Walau pada akhirnya kami semua membantu Mitsuki.

Jadi ingat masa lalu~

Tunggu, kenapa jadi kangen masa-masa itu???

Tak terasa udah sebulan sejak Mitsuki di rawat dan sikap Yamato udah aneh aja. Ada apa dengannya? Apa karna dia masih berpikir Idolish7 harus lengkap? Atau...hal lain?

Entahlah, Yamato pengen menghilangkan segala pikiran anehnya. Ingat alasannya ke rumah sakit untuk apa!

Sesampainya di depan kamar inap vvip, bertuliskan nama 'Izumi Mitsuki' di samping pintu. Yamato pun mengetuk pintu kamar.

"Hoii, Mit—" tiba-tiba Yamato terdiam melihat Mitsuki yang melihat salju turun dengan lembutnya di balik jendela. Pakaian rumah sakit yang dia kenakan, selimut milik rumah sakit, aroma obat didalamnya, dan juga infus yang pria itu pakai. Entah kenapa tergerak hatinya, melihat rekannya sendiri seperti ini.

Tatapan matanya seperti menatap penuh kekosongan ketika butiran salju turun.

'Mitsu....'

"Apa yang kau lihat?" akhirnya Yamato membuka suara. pria berumur 22 ini mendekati ranjang dimana Mitsuki berada, lalu duduk di kursi yang di sengaja di sediakan di samping ranjang.

Pemuda yang dipanggil Mitsu tidak menyadari ada yang sudah memasuki kamar inapnya. Pikirannya masih menerawang jauh sebelum dia berada disini.

Mitsuki ingat pernah sibuk melakukan pekerjaannya sebagai idol di waktu turun salju begini. Itu saat menyenangkan. Mimpi yang sudah dinanti-nantikannya bisa terwujud.

Ainana no SeikatsuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang