3rd pov
Seperti biasa di malam yang tenang tanpa adanya suara suara berisik. Yamato membuka kulkas demi cari benda berkaleng favoritnya. Apalagi kalo bukan bir, pas ketemu langsung ambil dan buka. Lalu minum bir, kebetulan di ruang santai sama dapur lagi sepi.
Tumben banget sepi, pada sibuk atau gimana?
Maa, yama gak peduli. Ia duduk santai di sofa panjang nan empuk terus minum bir lagi.
"Malam malam gini enaknya minum~~"
***
Riku sedang berada di kamarnya, membongkar sebuah kantong belanjaan ukuran kecil.
"Akhirnya kudapatkan juga! CD limited Trigger fuwaaaa"
Di tangannya kini terdapat sebuah CD bersampulkan salah satu idol terkenal, dia mengangkatnya tinggi ke atas dan menatapnya dengan pandangan senang ditambah sebuah senyum lebar.
"Sogo-san sudah menontonnya belum ya? Aku ingin nonton bersamanya... Yosh! Ayo ajak Sogo-san menonton"
Pemuda dengan surai merah itu beranjak dari kamarnya, dia menghampiri kamar yang tak jauh darinya lalu mengetuknya pelan, CDnya ia genggam di tangan kirinya.
"Sogo-san apa kau sibuk?"
***
Sogo sedang berkutat pada laptop didepannya. Ia fokus menyelesaikan lagu terbaru untuk MEZZO.
Beberapa hari yang lalu, ia dinasehati oleh Yuki karena lagu buatannya kurang mendapat efek yang bagus. Maka dari itu, ia berusaha memperbaikinya.
Beberapa menit kemudian, Sogo telah menyelesaikan lagunya. Ia melepaskan headphone yang menempel dikepalanya, lalu merenggankan kedua tangan keatas.
"Akhirnya....semoga diterima."
Tiba-tiba Sogo mendengar ketukan pintu dan suara Riku. Sogo berdiri, mendekati pintu dan membukanya.
"Malam Riku-kun, tidak juga. Ada apa?"
"Malam Sogo-san!"
Riku tersenyum lebar, dia lalu mengangkat tangan kirinya dan memamerkan CD yang ia pegang di hadapan Sogo.
"Aku akhirnya mendapatkannya, kalau Sogo-san tidak sibuk ayo nonton bersama" ucapnya dengan aura berbinar
"Wah, bukankah itu CD limited TRIGGER?! Aku belum menontonnya, apalagi membelinya." Sogo mengangguk.
"Ayo! Kebetulan malam ini pekerjaanku sudah selesai."
Riku langsung tersenyum lebar kembali, dia mengganguk sekali lalu menatap Sogo lagi.
"Yosh! Kalau begitu ayo menontonnya bersama! Aku juga sedang luang. Humm... Akan lebih enak kalau ada cemilan, mau mencari atau membuat cemilan dulu di dapur tidak Sogo-san?"
Sogo mulai berpikir, malam ini dingin dan ramalan cuaca mengatakan hujan turun.
"Sebaiknya kita tidak keluar malam ini, ramalan cuaca mengatakan disekitar asrama saat malam harinya hujan. Bagaimana kalau kita membuat cemilan? Kita memiliki banyak persediaan." Sogo memberi saran kepada Riku.
"Benar juga... Ramalan cuaca tadi mengatakan hujan, baiklah kalau begitu ayo buat cemilan di dapur. Biar kubantu ya"
Riku tersenyum lagi, setelah mengatakan itu dia pun mulai berjalan ke lantai satu ke arah dapur bersama Sogo untuk membuat cemilan.
***
Sehabis minum, yama liat kiri kanan.
Bagus, sepi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ainana no Seikatsu
FanficKumpulan ff Idolish7 yang di ambil dari hasil RP (Roleplay) di salah satu media sosial dan juga di luar dari RP. Berisi tentang cerita-cerita ke-4 grup yaitu Idolish7, Trigger, Re;vale, dan Zool. Maafkan kalau gaje, OOC, dan Typo bertebaran~ Have f...