Reason (Part 2)

182 16 0
                                    

Beberapa hari kemudian, Idolish7 di undang sebagai bintang tamu di acara variety show. Yang artinya mereka syuting. Idolish7 di sambut hangat oleh Shimouka-san selaku host bersama dengan Mitsuki.

Tetapi, entah kenapa Yamato curiga dengan pergerakan Mitsuki. Dia host tapi tidak banyak bicara dan cuma bicara seadanya, member yang lain mungkin gak sadar karna dengan cepat Mitsuki membalikkan keadaan tadi dan kembali dengan suaranya yang ceria.

Sampai sudah saatnya jam istirahat. Semua member beristirahat dengan makan atau jalan-jalan keluar sebentar untuk melihat kondisi lokasi syuting.

Saat ini di ruang tunggu hanya ada Mitsuki dan Yamato yang belum menghabiskan makanannya dari maneja

Mitsuki masih terdiam di ruangan yang disediakan untuk member Idolish7. Saat itu Mitsuki sama sekali tidak menyentuh bento yang disediakan padahal itu bento yang terlihat enak.

Mitsuki hanya menatap lembaran script syuting pada hari itu.

Sementara Yamato menghabiskan bentonya dengan sangat pelan, dia lagi banyak pikiran. Salah satunya masalah membernya, Mitsuki.

Dari tadi di perhatikan, Mitsu masih liatin sctipt tanpa menyentuh bentonya sendiri.

Yamato heran sendiri, jangan jangan bentonya gak enak?

"Mitsu, bentomu gak mau di makan? Kalo gak enak bisa tukar punyaku." tawarnya.

"Atau Mitsu.....gak nafsu makan?" tambahnya, menebak. Mitsuki tersadar dari lamunannya saat memikirkan script di tangannya.

"Eh uhm tidak kok!" Ia melihat bento yang disediakan dan menaruh kembali script tersebut.

"Wah terlihat enak!" Ucap Mitsuki dengan ceria walau terdengar tidak seperti dirinya yang biasa.

Nah kan, mulai lagi, melamun lagi. Yama curiga lagi sama script Mitsu, jadi dia langsung ambil scriptnya saat Mitsu makan lalu membacanya.

"Bagian ini terlalu banyak, gak papa?"

"Tidak apa-apa kok! Aku ini idol yang pro dan aku sudah biasa ambil bagian itu kan?" ucap Mitsuki menyakinkan sambil memakan bentonya.

"Kuliat saat syuting Mitsu gak kayak biasanya. Itu lho, biasanya kau sering ngomong terus tsukkomi. Oniisan tau, dari tadi Mitsu melamun." mendengar Yamato yang mencurigainya, Mitsuki tertawa renyah.

"Ahaha masa sih? Mungkin perasaan Yamato-san saja."

Masih juga mengelak, Yamato sendiri tau kalo mereka ini idol pro. Tapi gak selamanya yang pro harus ngambil banyak bagian juga?!

Walau rata rata ke ambil juga.

Yamato jadi gemes sendiri, pengen nasehatin tapi takut salah nangkap dan jadi salah paham

Oke, kesampingkan itu. Yamato mikir mikir lagi, akhir-akhir ini dia liat Mitsuki minum obat-obatan yang asing dia liat. Kayak obat sakit tenggorokkan atau obat mulut segala macam. Baik di dorm maupun sebelum syuting atau pemotretan.

Tapi Mitsu gak terang terangan, biasanya dia minum pas gak ada orang. Kadang Yamato gak sengaja aja liat dia minum obat.

Aneh, Mitsu sakit? Lalu akhir akhir ini juga Mitsu kelihatan kurang sehat gitu. Kasusnya jadi kayak Riku aja

Ainana no SeikatsuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang