Lanjutan dari part 2
Happy Reading!!!
***
Beberapa jam telah berlalu, akhirnya selesai juga syuting drama ini. Walau ada beberapa kendala dibagian ekspresi, aksi dan lainnya. Tapi selesai dengan cepat.
Kemampuan Yamato dalam mengkritik dan memberi saran buat sutradara patut di acungkan jempol. Dia benar benar memperhatikan detail drama dan membuatnya berdasarkan cara pandang pikirnya.
Sutradara bahkan kagum dengan kemampuan Yamato . Yaaa gitulah, dia kan anaknya pemain drama terkenal.
Selesai syuting, Yamato langsung hampiri Gaku.
"Traktir Soba sesuai janjimu ya! Ya ya ya!"
Gaku bergegas ingin keluar dari lokasi syuting tapi Yamato menghampirinya dengan mengingatkannya dengan traktiran Soba yang ia janjikan saat sebelum syuting dimulai.
".... Tte-- kalau masalah traktiran kau jadi semangat ya-- Iya iya akan ku traktir kok-- aku tidak lupa dengan janji ku..."
"Yosh, kalo gitu ayo~ akhirnya makan soba gratis"
"Bawa motor kan~?"
"Bawa kok tenang saja-- aku juga bawa helm 2 untuk jaga jaga kalau kau mau pulang bareng denganku"
Yamato langsung seret Gaku keluar dari lokasi syuting. Sesampainya di parkiran, Gaku mengambil motornya dan memberikan helmnya kepada Yamato.
"Nih-- pakai helmnya" Yamato menerima helm dan memakainya.
"Dugaanmu tepat juga~ "
"Setidaknya aku tidak perlu keluar uang untuk beli helm lagi"
Gaku menghidupkan mesin motor.
Setelah Yamato naik, mereka langsung pergi ke kedai soba.***
Sesampainya di kedai Soba, Yamato lepas helm dan langsung masuk. Gaku menyusul Yamato yang masuk kedalam kedai Soba duluan."Makan gratis~ oh, sekalian sama bir ya!" ucapnya sambil noleh ke Gaku.
"oo! Ambil saja bir sesukamu. Kau cari tempat duduk duluan-- aku ingin ke toilet sebentar sekaligus memesan makanan" Gaku meninggalkan Yamato sendirian di meja makan.
"Oke~" Yamato langsung cari tempat yang kosong. Pas ketemu, Yamato duduk disana dan menunggu Gaku. Untungnya tempatnya di pojokan dan aman, menurutnya.
Sambil menunggu, Yamato mengutak atik hp nya. Memberitahu semua membernya kalo dia pulang telat.
Sementara Gaku, dia bukannya ke toilet malah ke dapur. Sebenarnya Gaku mau buatkan Soba bersama para staff disana, berhubung kedai soba ini milik neneknya. Dia gak mungkin ngasih tau semua orang apalagi membernya kalo dia kerja disini.
***
Yamato memesan bir buatnya dan gaku. Setelah birnya udah tiba, Yamato nungguin Gaku tapi gak ketemu juga.
"Lama juga, ke toilet sampai kayak gitu?" pikirnya
Sementara itu...
Gaku baru aja selesai membuat soba
"Otsukare! Nanti makanan ini diantar ke meja itu" Gaku menunjukkan meja yang diduduki oleh Yamato pada staff disana. Setelah itu Gaku menghampiri Yamato.
"Maaf menunggu lama, ternyata toiletnya rusak aku harus cari toilet lain" ucap Gaku nyari alasan sambil menarik kursi didepan Yamato dan mendudukinya
KAMU SEDANG MEMBACA
Ainana no Seikatsu
FanfictionKumpulan ff Idolish7 yang di ambil dari hasil RP (Roleplay) di salah satu media sosial dan juga di luar dari RP. Berisi tentang cerita-cerita ke-4 grup yaitu Idolish7, Trigger, Re;vale, dan Zool. Maafkan kalau gaje, OOC, dan Typo bertebaran~ Have f...