Pair: Gaku x Yamato
Genre: Comedy
Happy reading!
***
Gaku mendapat tawaran kerja menjadi model majalah fasion dari manajernya. Gaku segera ke lokasi pemotretan. Gaku berjalan memasuki ruang pemotretan, menyapa salam dan membungkukkan badannya kepada para staff"Mohon bantuannya"
Setelah mengganti baju dan tata rias, ia langsung menuju bagian fotografi. Sang fotografer memberi arahan kepada Gaku. Lalu Gaku dikembangkannya sendiri.
Sementara di tempat lain, Yamato menghela napas sepanjang mungkin, ia sudah berada di lokasi pemotretan. Kemaren ia dapat tawaran kerja dari maneja sebagai model majalah fasion. Dan keesokan harinya ia hampir telat kalo gak masang alarm. Semalam ia minum-minum jadi wajar aja. Dilokasi pemotretan, Yamato menyapa staff disana.
"Nikaido Yamato dari Idolish7, yoroshiku!"
Yamato tak menyadari kehadiran Gaku di lokasi.
***
"Yak, selesai. Otsukaresama!!" kata salah satu staff.Beberapa menit telah berlalu sejak fotosesi dimulai akhirnya usai juga. Sebelum kembali keruang ganti Gaku mendengar suara yang sepertinya ia kenal. Didepan pintu ia melihat leader dari Idolish7, Yamato.
Gaku menghampirinya.
"Yo! Kebetulan sekali bertemu denganmu disini. Kau juga ikut pemotretan untuk majalah X kah?"
Yamato mendengar suara suara yang entah kenapa familiar ditelinga. Karna penasaran, ia lihatlah siapa yang memanggilnya.
Oh, Gaku ternyata. Tumben gak bilang 'waw'?
Kaget iya, soalnya maneja gak bilang apa apa soal leader trigger dapat tawaran kerja disini.
"Yo, maa begitulah. Baru aja datang~"
"heeee.... Tsumugi dimana? Dia ikut kan?" Gaku menoleh-noleh belakang Yamato
Hadeh, ini mayat hidup malah nyariin maneja. Untung dia gak disini. Yamato liatin aja sambil pasang wajah datar.
"Maneja lagi ada urusan sama member lain." Yamato ingin sekali menjitaknya tapi lagi di lokasi kerja jadi gak mungkin.
Mendengar jawaban dari Yamato, Gaku hanya bisa menjawab,
"Heeeehhh" dan menunjukkan raut muka kecewa.
Uwaw ekspresinya langsung kecewa, kalo soal maneja dijamin cepat, lihatlah ekspresinya langsung berubah-ubah gitu.
"Baiklah akan ku tunggu sampai kau selesai, kita akan pulang bersama. Semangat untuk pemotretannya. Akan ku tunggu di lobby depan" ucap Gaku sambil menepuk pundak Yamato lalu pergi meninggalkannya
"Hah? ngapain ditung-" baru mau protes, Gaku udah pergi duluan. Yamato sweetdrop liatnya.
Tiba tiba salah satu staff memanggilnya, Yamato mengikuti staff dan membuang segala protesnya. Ia mengikuti arahan fotografer.
***
Tak terasa 1 jam terlewati. Sesi pemotretan sudah selesai. Yamato pamit ke semua staff disana dan berjalan ke lobby.Namun sebelum sampai disana, Yamato diam-diam mengendap-ngendap dulu jalannya. Mastiin Gaku ada atau gak.
Yamato mengintip dibalik dinding yang letaknya jauh dari lobby depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ainana no Seikatsu
Fiksi PenggemarKumpulan ff Idolish7 yang di ambil dari hasil RP (Roleplay) di salah satu media sosial dan juga di luar dari RP. Berisi tentang cerita-cerita ke-4 grup yaitu Idolish7, Trigger, Re;vale, dan Zool. Maafkan kalau gaje, OOC, dan Typo bertebaran~ Have f...