Mall Day (Ainana)

609 40 1
                                    

Part lanjutan dari "Let's Shopping!" 

Kali ini ceritanya dari Trio Pytagoras dan MEZZO"

Happy Reading~

***

3rd pov

Seorang pemuda bersurai merah sedang melihat-lihat suasana di sekitarnya. Ada banyak sekali stand-stand dan orang-orang yang berlalu lalang. Suasana yang cukup panas tapi menyenangkan. Mata pemuda ini berbinar-binar di sertai aura-aura binar di sekitarnya. Ia menarik-narik tangan partner-nya, pemuda bersurai biru tua ini.

"Nee nee Iorii, ayo ke stand itu!" ucapnya dengan nada yang ceria, menunjuk salah satu stand makanan seperti anak kecil. Pemuda yang dipanggil Iori ini hanya menghela nafas, tetapi didalam hatinya ia berteriak. Kira-kira kenapa ya?

'Kawaii....' Iori berdeham.

"Nanase-san, bukannya kita kesini untuk membeli peralatan memasak kue yang tertinggal, sebaiknya kita cepat ke market disini sebelum semuanya mencari kita." ucap Iori, yang dipanggil Nanase cuma bisa menggembungkan pipi, seolah-olah ngambek karna keinginannya tidak terwujud.

"Iori mah gitu, mumpung festival disini masih buka. Sesekali kita nikmati dong! Ikouu!!" Riku tak mau kalah, ia menarik tangan Iori menuju stand makanan. Sementara Iori, hanya bisa pasrah. Batinnya berteriak karena tingkah Riku yang imut.

***

Sementara itu, di asrama yang tenang, damai, aman, dan tentram. Seorang pemuda bersurai hijau tengah bersantai atau setidaknya mageran di sofa panjang. Ia tak memikirkan apapun karna ini hari liburnya.


Hari libur pasti di nikmati dengan tiduran dan mageran.





Sampai suatu ketika.....



"MITSUUUKEEEH MITSUUUKEEEH, AYO MAIN KE TIME ZONEEE, IKIMASHOUU." yak, teriakan membahana dan memekakkan telinga datang dadakan dari ruang tengah. Yang terpanggil pun langsung lempar kain lap buat ngelap meja ke si muka sang pemanggil.

Si hijau pun ikut lempar remote TV di tangan ke si pelaku penghancur kedamaian.

Memang karma ya~

"Urusaiii!!! Datang datang udah teriak, ngajak berantem!!" ucap si orange.

"Lagi enak bobo malah diganggu, ngajak berantem!" malah ikut ikutan si hijau. Yang kena lempar dengan elegannya menghindari kain lap dan remote.

"Owh Yamatoh terlalu bersantai, padahal off day."

Yamato bodo amat, dia balik tiduran kayak biasa.

"Kau juga, Ossan!!" Mitsuki malah ngelempar panci ke Yamato, alhasil kepala Yamato muncul benjol merah yang besar.

"Owwh, pasti sakit dez~"

Oke balik ke topik, Trio Pytagoras berkumpul di sofa ruang tengah dengan mereka bertiga duduk menghadap meja. Jadi Yamato di tengah, Mitsuki di samping kiri dan Nagi di samping kanan. Mitsuki membuka suara.

"Jadi, Nagi ngajak main ke time zone. Kali ini alasannya bukan magi cona kan?" Mitsuki pasang death glare ke Nagi.

"Sou dez, mumpung hari ini kita libur. Kudengar di sekitar sini ada Mall yang baru di bangun. Ioriii dan Rikuuh sudah kesana." jawab Nagi. Yamato menempelkan kepala di meja seolah menyatu sama meja.

Yamato gak liat, udah nyatu sama kayu.

"Libur enaknya tiduran Nagi~~ Kalo gak salah Ichi bilang dia belanja ke market sana. Enak ya kencan sama Riku~" ucap Yamato yang mendapat jitakan mesra dari Mitsuki.

Ainana no SeikatsuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang