UNO GAME!

351 24 20
                                    


Idolish7 AU (University)

Disini semuanya 1 jurusan di suatu falkultas. Inspirasi dari kisah nyata Author

Warning: OOC, EYD gak benar, dll

Happy Reading!!


***


Di suatu basecamp kampus lantai 3, ada beberapa orang gabut disana. Beberapanya lagi sedang keluar untuk membeli barang-barang di pasar, ada yang di kelas, dan ada yang makan siang.


Di basecamp ada Riku yang lagi lipat-lipat plastik warna jadi kecil, Touma yang lagi gunting plastik warna yang sudah di lipat jadi bentuk bunga, Tamaki yang lagi berputar-putar di kursi putar sambil makan pudding favoritnya, dan Gaku yang lagi tiduran di kasur mini di pojokan. sejak kapan ada kasur di basecamp?!


Kenapa mereka di basecamp? Kenapa lokasinya di kampus lantai 3? Hanya author yang tau/plak. 


Ternyata mereka jadi panitia suatu acara kampus dan acara ini turun temurun setiap sekali dalam setahun. Panitianya dari semester 5, semester 3 dan semester 1. Semester 7? itu lagi masa skripsi dan seminar jadi nggak ada waktu buat ikut acara. dai-senpai gitu~


Saking gabutnya, Gaku sampai ketiduran, Tamaki mulai bosan, Riku dan Touma masih asik dengan kegiatan mereka.


"Bosan..." ucap Tamaki tiba-tiba.


"Tamaki lebih baik bantu kami. waktu acaranya nggak lama lagi lho" ujar Riku


"ehhhh, masih lama tau! sekarang bulan agustus, acaranya bulan april." Tamaki mulai ngambek.


"Tapi buat bunga sakura cukup lama lho, masih banyak pekerjaan yang belum selesai. Kita juga harus menunggu Tenn-nii dan Iori selesai belanja bersama Sogo-san dan Mitsuki-san. Tamaki tau kan Tenn-nii terpilih jadi ketua acara? Kalo Iori jadi sekretarisnya."


"Benar itu, aku heran kenapa angkatanku gak mau jadi ketua atau sekretaris" Touma menambahkan ucapan Riku


"Touma aja yang gak tau. Angkatan kita udah pernah jadi panitia acara 2x, buat apa jadi ketua atau sekre 2x?" Gaku mulai bersuara, ternyata dia mendengarkan pembicaraan.


"Lagian, udah tugasnya angkatan dibawah kita memimpin~ buat mereka terbiasa jadi kita bisa santai~" tambah Gaku, Riku mengangguk. Touma sweetdrop


"Maa, iya sih. tahun lalu Gaku terpilih jadi ketua."


"Iya kan~ dan Osaka jadi sekretarisku" Touma bayang-bayangin masa-masa mereka adakan acara tahun lalu. Tamaki kembali putar-putarkan kursi putar yang dia duduki.


"Bosan banget, apa gak ada yang menarik disini?" rengek Tamaki, tiba-tiba Yamato dobrak pintu basecamp, mengagetkan mereka yang didalamnya. Riku hampir kumat gegara aksi Yamato.

Ainana no SeikatsuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang