Meeting (Karatoga)

392 12 13
                                    

Ayakashi Mangekyo (Karatoga)

Genre: Comedy, BL, Angst/hurt
Pair: GakuYama & TamaSou

*Peran*
Gaku as Hanabusa
Yamato as Kasane
Sogo as Momiji
Tamaki as Ungaikyo
Mitsuki as Kamaitachi

Place: Hikage Town(Hikage machi), Ramen Kuzunoha, Forest Square

Happy Reading~

***

3rd pov

Di Hikage Town yang damai, seorang leader Kanatashu Second Squad, Kasane bersama anak buahnya melakukan patroli di sekitar Hikage Town seperti biasa.

Kasane beserta anak buahnya berkumpul di town squarenya kota Hikage. Hari ini harinya patroli dan dia yg harus ngasih perintah.

Jadi leader susah juga ya~

"Yosh kalian semua, misi kali ini patroli sendiri-sendiri. Jadi berpencarlah dan manfaatkan waktu buat mengenal lebih jauh lokasi rumit disini. Kalo ada yokai yg diluar batas, langsung beri nasehat. Tapi kalo masih gitu, langsung habisi. Berlaku buat manusia juga. Ngerti? Nah bubar~"

Kasane memerintahkan anak buahnya patroli sendiri-sendiri agar bisa mengenal lokasi Hikage Town yang dirasanya rumit ini.

Anak buahnya yg dengar penjelasan kasane jadi bingung. Tapi paham juga dan mengikuti perintah lalu berpencar di Town Square.

Disanalah Kasane mengeluarkan seringainya. Semua berjalan baik.

Inilah saat emasnya Kasane

"Saa tte, saatnya patroli~" kasane berjalan santai, patroli

Tapi bukannya mengelilingi Hikagemachi, Kasane langsung menuju ke satu tempat

Tempat yang mana lagi kalo bukan ke kedai ramen kuzunoha yang dikelola seorang yokai Kyubi no Kitsune.

Cuma dia satu satunya yokai yang mau mengelola makanan manusia.

Sampai disana, kasane menyapa pelanggan dan pemilik kedai.

"Yo~ pesan ramen kayak biasa~" ucapnya riang, yokai yang lagi memberikan ramen ke pelanggan jadi sweetdrop. Siapa lagi kalo bukan Kamaitachi, yang katanya bukan pekerja di kedai tapi malah bantuin Kyubi.

"Kasane-san, hari ini gak bolos-"

"Jangan sebut itu dong~ cuma istirahat doang. Udah bikin aja" potong kasane. Kamaitachi langsung kesal dan buat ramen pesanan kasane.

Kasane duduk di kursi kosong menghadap pembuat ramen/dapur. Gak butuh waktu lama ramen pun jadi.

"Uwaa- kayak biasanya ya~ ittadakimasuuu" Kasane menyantap ramen.


***


Di lain tempat Hanabusa bersama dengan Momiji mencari makhluk bernama Kasane yang seenaknya menghilang saat sedang berpatroli

"Momiji! Kau tau dimana Kasane? Aku sudah menanyakan anak buahnya tapi mereka juga bilang tidak tahu- apa apaan itu"

Cetus hanabusa kesal

Momiji yang berjalan disamping Hanabusa memasang pose berpikir.

"Maaf, aku baru bersamanya seminggu yang lalu, tapi tidak mengetahui dimana Kasane-san berada."

Ainana no SeikatsuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang