1. PEMIMPIN KENCANA

6.5K 152 7
                                    

Aku bingung, mengenal itu sebenarnya sebuah anugrah atau musibah?
•••Merpati Pricsillia

1. Pemimpin Kencana

Seorang gadis mengayuh sepeda dengan santai. Dia melihat jam tangan menunjukan pukul 06.15 wib. Dia bisa menikmati udara pagi hari, cuaca yanh dingin karna semalam habis hujan membuatnya ingin berjalan-jalan sebentar. Tapi, karna dia murid baru dia tidak ingin telat.

Jarak dari rumah ke sekolah tidak terlalu jauh. Hanya butuh 15-20 menit untuk tiba disekolah. Gadis itu bersenandung senang dia di terima disekolah barunya.

Byurrrr.....

Motor dengan kecepatan tinggi melewati gadis itu. Dan, cipratan air kotornya mengenai seragamnya. Motor itu langsung memberhentikan motornya. Dan melihat gadis itu sedang membersihkan seragamnya.

Gadis itu nampak kaget melihat pakaiannya kotor. Dia langsung membersihkan bajunya dan mencari pelakunya yang sudah membuat seragamnya kotor. Gadis itu melihat ada motor berhenti, tapi cowo itu tidak melepas helm nya sama sekali. Hanya meliriknya saja.

"HEH! KAMU, KALO BAWA MOTOR YANG BENAR DONG!"Triak gadis itu. Gadis ingin menghampiri cowo itu. Tapi, cowo itu langsung naik ke atas motor dan langsung melajukan motornya dengan kencang.

Sabar, masih pagi. Harus senyum dan semangat. Untung bawa baju ganti, tapi siapa sih cowo tadi! Bikin kesal gak tanggung jawab! Awas aja kalo ketemu!, Batinnya

💀🕊💀🕊

Gadis itu tiba di sekolah SMA KENCANA ini Sma yang sangat bagus. Jujur saja, dia minder masuk sekolah ini. Karna rata-rata muridnya orang kaya,sedang kan dia? Dia hanya anak biasa. Bisa masuk ini karna jalur prestasi.

Disekolah lama dia hanya 5 bulan, alasan dia pindah karna jaraknya terlalu jauh. Akhirnya dia mencoba masuk ke SMA KENCANA lewat jalur prestasi. Dan ternyata di terima.

Gadis itu berjalan, menuju ruang kepala sekolah dengan pakaian yang masih kotor. Tapi, dia tidak tahu dimana ruang kepsek.

"MERPATI!!"

Merasa namanya dipanggil. Dia menoleh kebelakang. Dan, ternyata yang memanggilnya adalah teman SMP nya.
Ya itulah namaku MERPATI PRICSILLIA.

"PIPIT!!"

Aku bahagia bertemu dengan teman SMP ku ya, PIPIT SYADIRA. Aku langsung memeluknya karna senang aku bisa 1 sekolah dengannya.

"Lo sekolah disini?!" Tanya pipit

"Iyah nih"

Pipit melihat pakaian ku dari atas hingga bawah.
"Pakaian lo kok kotor?"

"Oh , tadi ada laki-laki gak bertanggung jawab! Dia bawa motor kencang terus air kotor kena seragam aku!"

"Ohh gitu, terus lo mau kemana?"

"Keruang Kepsek, cuman aku gak tahu"

Pipit mengerutkan kening. Merpati ingin bertemu kepsek dengan pakaian kotor. Oh no

"Lo mau keruang kepsek, dengan baju lo yang kotor gini?"

"Aku mau ganti, aku bawa baju gantinya kok. Tapi aku gak tau kamar mandinya"

GARUDA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang