Rini sibuk mempersiapkan keponakannya yang cerewet setengah mati untuk pergi ke sekolah. Rini meletakkan tas sekolah di kursi dekat pintu, supaya jika hendak keluar rumah Rini tinggal menyambar tasnya.
"Tante Rini, nanti pulang sekolah kita kerumah Tante Tata ya, pengen nginap di sana deh."
Sekar Ayu Airlangga menyeletuk sambil mengunyah makanannya.
"Sekarang hari apa ya?" Tanya Rini.
"Hari Jumat." jawab Sekar polos.
"Hmmm... Kayaknya hari ini nggak bisa deh sayang, soalnya malam ini Ayah ada di rumah." Rini menatap kalender yang ada di meja telepon.
"Ayah kan pasti pulang malam, berarti kita bisa kesana sebentar aja, ya tante ya?" Bibir Sekar monyong mencebik kecewa.
"Aku kangen sama Tante Tata juga sama Eyang." Sekar merajuk.
"Ayah pulang lebih cepat, katanya pas Sholat Ashar sudah di rumah, Ayah kan juga kangen sama kamu."
Sekar diam, dia berfikir, antara pergi kerumah Prita dengan keberadaan ayahnya di rumah adalah dua hal yang sama-sama menggembirakan hati gadis cilik ini.
"Main kerumah Tante Tatanya besok aja ya?" Rini memberi solusi sambil mengelus pipi Sekar yang tembam menggemaskan.
Gadis itu terpaksa mengangguk walaupun raut wajahnya kecewa hampir menangis.
Rini tahu kakak lelakinya yang paling tampan dan menawan itu sudah ada di rumah.
Tapi suasana rumah sunyi dan sekar sedang tidur siang.Rini keluar kamar, dan mendapati pria itu sedang dikamar putrinya. Dia memperhtikan putrinya yang tertidur seperti malaikat kecil dari surga.
"Syutingnya selesai lebih cepat?"
Rini menyapa sambil mulutnya menguap lebar karena mengantuk.
"Hmm" pria itu cuma menjawab dengan gumaman
Dia berdiri, memasukkan tangannya kedalam saku celananya sambil memperhatikan putrinya yang terlelap.
"Semua baik-baik saja kan, selama aku pergi?" tanya Adipati pelan.
"Hmmm... Untung teman aku bantuin jaga dia, kalau enggak, kerjaan aku nggak kehandle sama sekali."
Rini mengeluh. Adipati tersenyum, senyum yang bikin seluruh wanita setanah air meleleh.
Bahkan prita mengaku kewanitaannya menghangat setiap melihat senyumnya di tv.
"Aku rasa dia tidak menjengkelkan kan?" Adipati menatap Rini yang melotot sebal.
"Punya pacar nggak sih kamu, buruan nikah lagi, kalau begini Terus Bram nggak keurus, dia mau mutusin aku dong."
Adipati tertawa melihat Rini yang sedang kesal. Dia mengecup kening Rini sambil berlalu kekamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Celebrity
RomanceBagi orang biasa mengencani seorang selebriti itu cuma ada dalam khayalan, halusinasi atau fantasi belaka. Prita Adelia Sasmitha adalah penggemar berat Adipati Airlangga, yang tanpa syarat menerima lamaran sang aktor. Seorang aktor dan bintang ikl...