6. Suatu Malam Bersamamu

1.4K 78 1
                                    

Seorang polisi menghampiri mobil Adipati, kemudian mengetuk jendela mobil dengan sopan.

Adipati membukanya. "Selamat malam pak, maaf perjalanan anda berdua terganggu, kami terpaksa mengarahkan anda berbalik karena jalan ini di tutup untuk sementara."

"Sebenarnya ada apa ya?" tanya Adipati datar.

"Ada kecelakaan,kami kesulitan mengekuasi korban. Maka dari itu demi kenyamanan bersama kami mengosongkan jalan." polisi itu masih menjelaskan.

Adipati mengangguk paham. Setelah berbincang akhirnya polisi mengucapkan terimakasih, lalu Adipati menutup jendela mobilnya.
Kemudian pria itu menatap Prita.

"Prita kita harus berbalik."

Tanpa menunggu komentar dari Prita Adipati memutar balik mobilnya sesuai arahan polisi dan jalanan tiba-tiba lancar bebas hambatan.

Prita rupanya masih terpana mendengar Adipati berbalik. Artinya dia tidak akan pernah pulang kerumah malam ini.

"kita nggak bisa pulang?" tanya Prita akhirnya.

"Telpon Mami kamu sekarang Prita!"

Suara Adipati sangat lantang lebih seperti memerintah.

Anehnya Prita sangat patuh dan dia cepat-cepat mengaduk isi tasnya kemudian mendapatkan HP nya.

"Kalau udah nyambung biarkan aku ngomong."

Prita mencari nama mami di daftar kontak, Prita ragu-ragu dia belum pernah setakut ini tidak pulang kerumah.

Prita mendengarkan nada sambung lalu mami mengangkatnya.

"Halo Mami, Adipati mau ngomong."

Suara Prita terbata-bata bikin Mami khawatir.

Adipati meminggirkan mobilnya dan menghentikannya, dia akan bicara sama ibu Raihanun.
Prita memberikan I Phone nya pada Adipati, kemudian mereka terlibat obrolan singkat yang serius.

Adipati bilang sama Mami supaya Mami tidak perlu cemas, Prita aman dan baik-baik saja bersamanya.

Dan cerita mereka berakhir dengan alasan kecelakaan besar yang tidak dapat di hindari sehingga Prita tidak bisa pulang kerumah malam ini.

Adipati mengamati HP Prita sejenak sebelum di kembalikan pada Prita.

Tapi Prita sudah merebutnya lebih dulu. "Apa lihat-lihat?" Prita sebal.

Adipati konsentrasi kejalan dan menggerakkan mobilnya lagi. Prita melototi Adipati sedemikian rupa, mengangkat dagunya tinggi-tinggi, wajahnya kesal terkesan angkuh.

"Itu foto aku?" celetuk Adipati.

"So what?"Prita jadi senewen.

"Dari mana kamu dapat foto itu?"

"Ih, kepo, foto ginian mah banyak di internet."

Prita melempar HP nya kedalam tasnya jauh-jauh.

"Memang, tapi kenapa kamu pilih foto itu? foto yang lainnya kan banyak. Kenapa kamu pilih foto yang aku nggak pakai baju?"

Prita menatap Adipati kesal.

"Terserah aku dong mau pilih foto yang mana, Makanya kalau foto pakai baju."
Sahut Prita ketus. Suaranya sangat menyebalkan, Adipati diam, dia berpikir kenapa dirinya bersedia di foto nyaris telanjang.

Adiapati tiba-tiba tertawa geli sendiri.
Prita mengerutkan keningnya, merasa aneh kenapa Adipati tiba-tiba tertawa.

"Aku baru ingat fotoku ada dimana-mana, dan kamu berhak ngedownload sesuka hatimu."

Married With Celebrity Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang