Yena lagi sibuk nyiapin kamera di ruang keluarga, dibantu sama Rebecca. Kali ini dia mau bikin vlog tanya-jawab alias Q&A bareng dua bodyguard-nya, dan abis itu lanjut bareng Hangyul.
"Udah siap belum?" tanya Seunghyun sambil merapikan rambutnya yang klimis banget, kayak habis dituangin minyak seember.
"Yaela, ayah, ini cuma mau bikin konten, bukan kondangan!" protes Yena, ngeliat Ayahnya yang kelihatan rapi banget.
"Biar keliatan ganteng, gitu loh." jawab Seunghyun dengan nada santai.
"Emang mau dikata ganteng sama siapa sih?" sahut Byungchan, sambil nyengir. Penampilannya jelas jauh banget dari ayahnya yang super rapi.
"Siapa tau ada yang nawarin ayah jadi pemain film?" tambah Yena, sambil nyengir nakal.
"Ngimpi." sahut Yena sambil ketawa.
"Udah belom tuh?" tanya Byungchan, mulai nggak sabar.
"Udah, ayo buruan." kata Yena sambil duduk di sofa ruang tengah, nyiapin mental buat jawab pertanyaan-pertanyaan lucu.
"Satu, dua, tiga." Rebecca kasih aba-aba, dan mereka pun siap di depan kamera.
Tapi pas udah siap, tiba-tiba...
"ADUH, KENTUT SIAPA SIH??" omel Yena, yang langsung mencium bau kentut yang gak enak.
"AYAH PASTI!" pekik Byungchan, yang langsung nyalahin ayahnya dengan penuh percaya diri.
"Fitnah!" sahut Seunghyun sambil ngelipet lengan bajunya.
"AYO WOY, INI UDAH KEREKAM!" kata Rebecca dengan nada kesel, udah capek sama kekacauan keluarga ini.
"Yaudah ayo, pilih pertanyaannya." Yena akhirnya ngalah, pengen cepet selesai.
"Pertanyaannya liat dimana?" tanya Seunghyun, bingung.
"Di Instagram lah, kan aku tadi bikin fitur tanya jawab di Snapgram?" jawab Yena sambil nunjuk ke HP-nya yang ada di meja.
"Yeu bodor, itu kan lo doang yang bisa liat. Begimane sih!!" protes Byungchan.
"Oiya, pake hp kerja ku aja kalo gitu." Yena akhirnya nyuruh Rebecca ambil HP kerja dia yang berisi Instagram-nya.
"Oke dimulai ya." kata Rebecca sambil menyesuaikan posisi kamera.
"Pertanyaannya." Seunghyun nyuruh dengan gaya sok serius.
"Apasih, ayah norak." protes Byungchan.
"Ayo buruan, durasi!" kata Rebecca, ngingetin supaya nggak kelamaan.
"Galak amat, dek Rebecca." celetuk Seunghyun, sambil melirik Rebecca yang udah mulai agak kesal.
"Oke, pertanyaan pertama." Yena mulai scrolling pertanyaan, sambil mikir-mikir. "Emm, Yena lebih milih Ayah apa Kakak?" tanya Yena ke kamera. "Of course Ayah, soalnya Kakak gue kalo udah nikah pasti udah nggak peduli sama gue, sedangkan ayah pasti selalu peduli sama gue."
"Kalo ayah nggak ada, lo jadi tanggung jawab gua, anjir." sahut Byungchan, nyelipin komentarnya.
"Doain ayah mati ya kamu." Seunghyun nambahin, tapi agak tegang karena Yena bisa langsung melawan.
"Nggak gitu, ndaaan." Byungchan panik, ngerasa salah ngomong.
Gantian, Byungchan yang jawab pertanyaan. "Kak Byungchan bener nggak kalo suka dibawain mobil Hangyul, tapi dibarter Yena?"
"Nggak lah, anjir! Harga adek gua lebih mahal dari Yena!" jawab Byungchan sambil ketawa, tapi tiba-tiba...
BoH0nK!!! suara kentut terdengar lagi, bikin suasana makin kacau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Choi Family
FanfictionKisah keluarga Ayah Seunghyun dan anak nya Yena dan Byungchan. spin-off fiat lux!