📎 uyul

232 52 34
                                    

gyool❣️:
I was drunk last night
Diluar kendali aku
You know?
Aku masukin iphone 11 pro maxku ke closet😭

yena:
Goblok dipelihara

Berikut adalah perbaikan dan pengembangan cerita kamu:

Hari UAS terakhir sudah beres, dan sekarang Yena lagi quality time sama teman-temannya: Yuqi, Daisy, Yeri, Tzuyu, dan Dani. Biasanya mereka juga hangout sama Doyeon, tapi sepertinya mereka mulai terbiasa dengan formasi baru ini.

Mereka lagi makan di cafe punya Tzuyu.

"Tolol," ceplos Yena setelah bales chat dari Hangyul.

"Kenapa, Yen?" tanya Tzuyu penasaran.

"Nggak, ini cowo gue lupa bayar cicilan otak." Yena balas seenaknya.

"Hangyul?" tanya Dani, rada bingung.

"Bukan, Jaebum." jawab Yena santai, sambil melirik temannya yang masih nanya-nanya aja. "Yaabis, masih tanya gitu loh."

"Berani banget, hahaha. Coba ngomong gitu di depan Hangyul." tantang Yeri, sambil tersenyum nakal.

"Bisa dihajar gue." Yena balik jawab, sambil nyengir.

"Dihajarnya di kasur, tapi." sahut Daisy, dengan nada menggoda.

"Sembarangan!" Yena langsung dorong kepala Daisy, cuma buat ngeredain ketawa temannya yang makin liar.

"Lo tuh otaknya belum disapu ya? Kotor mulu." Yuqi mengomentari sambil tertawa.

"Iya, maap." Daisy menjawab dengan wajah malu.

"Udah, ayo buruan pesen." Tzuyu akhirnya interupsi, takut kalau mereka terus ngelawak, pelanggan lain pada kabur.

"Ju, kita dapet diskon berapa persen, nih?" tanya Yeri sambil godain Tzuyu.

"Sok-sokan minta diskon, biasanya juga minta gratisan." kata Yena sambil ketawa.

"Basa-basi dong, buset deh." balas Yeri, gak mau kalah.

"Aduh, Yeri, ih kaya sama siapa. Bayar full dong." Tzuyu kesal, karena temannya ini gak pernah berhenti bercanda.

"PULANG AJA GUA JUUU." Yuqi berteriak, ledek Yeri.

"GARA-GARA YERI NIH!!" sahut Dani sambil ketawa keras.

"KOK GUE SIII?" Yeri balik ngeyel.

"HEH, RAMAI AJA LU ANJIR." sahut Daisy, dengan nada kasar tapi ngakak.

"LO JUGA ANJIR." balas Yena, gak mau kalah.

"Heh, udah, udah. Gratis-gratis yaampun." Tzuyu nyerah, karena temen-temennya nggak ada yang bisa dikontrol.

"Nah gitu dong." kata Yena dengan puas.

"Lagian, gratisin kita nggak bikin lo bangkrut kok, Ju." kata Yeri santai.

"Bener banget." sahut Yuqi.

"Iyain aja deh." kata Tzuyu, akhirnya menyerah juga.

"Lo berdua akur banget sih." kata Daisy sambil ngelihat Yena dan Dani yang lagi selfie bareng.

Choi FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang