.
Ini sudah satu minggu setelah minhyun mentransfer uang kepada irene. Di hari itu pula minhyun tidak melihat irene. Bukan hanya karena irene sudah lulus tapi juga irene tidak membalas pesan dari minhyun, bahkan ia tidak meread pesan-pesan itu. Dia seperti hilang di telan bumi.Bae_Irene
Annyeong nuna|
Nuna gwenchanaseo?|
Nuna kenapa kau tidak membalas pesanku?|
Nuna|
Irene nuna?|
Apa yang terjadi?|
Balas pesanku nuna, jebal|
Apa sesuatu terjadi?|minhyun mematikan layar ponselnya setelah pesan terakhir ia kirim ke irene.
Ia berdiri dari kursi taman. Awalnya ia berfikir akan bertemu irene di tempat ini, namun setelah seharian penuh ia menunggu, irene masih tidak menunjukkan batang hidungnya.
Belum jauh minhyun melangkah dari kursinya, ia tiba-tiba berhenti saat sorot matanya menuju ke pasangan yang sangat bahagia dengan hanya satu buah
Catoon candy.Minhyun mendekati mereka.
"Annyeong nuna....!!!!".
Sapa minhyun membuat dua orang itu menoleh kearahnya.
" Annyeong minhyun-ah....".
irene tersenyum saat mengetahui minhyun datang."Sudah lama kita tidak bertemu". tukas minhyun dengan wajah datarnya melihat irene dan lelaki di sebelahnya secara bergantian.
"Ah....mianhae. Aku tidak bisa menghubungimu karena ponselku hilang dan aku tidak tau dimana alamat rumahmu. jeongmal mianhae". sesal irene.
Minhyun hanya tersenyum miring. Ia miris akan nasibnya sendiri.
" Annyeong seungwoo hyung....".
minhyun mulai menyapa lelaki di sebelah irene yang tak lain adalah han seungwoo kakak kelasnya dulu.Ia bahkan satu kelas dengan irene.
Sebagian siswa siswi sma nya beranggapan kalau irene dan seungwoo berpacaran dan sebagian lagi beranggapan kalau irene dan dirinya berpacaran.
Takdir tidak berpihak kepada minhyun. Ternyata orang yang disukai irene adalah seungwoo, bukan dirinya. Kisah cinta ini seperti cinta segitiga dan minhyun sebagai orang ketiganya.
"Betapa bodohnya aku. Sampai dengan mudah kalian memanfaatku". celetuk minhyun.
Ia kemudian pergi meninggalkan dua orang itu yang masih mengolah kata-katanya.
" Minhyun-ahhh.....kau salah paham.....,ini tidak seperti yang kau pikirkan. Yak minhyun-ahhhh".panggil irene yang tak di indahkan oleh oknum hwang minhyun.
Sejak saat itulah minhyun sangat membenci yang namanya wanita apalagi orang yang memiliki ikatan dengan irene. Meskipun irene saat ini sudah meninggal dan menyisakan suami dan anaknya saja, namun dendam minhyun akan lengkap jika kedua orang itu hilang.
Ingat bagaimana mudahnya han aqila masuk kedalam keluarga hwang? Hal itu sudah direncanakan oleh minhyun, ia ingin aqila masuk keperangkap dan terjebak oleh kecerobohannya sendiri.
flasback end!!.
"Salahkan ibumu yang sudah melahirkanmu. Jika kau tidak lahir dari rahim wanita itu, mungkin saat ini kau tidak akan dalam ambang kematian".
" Tolong lepaskan aku.....,aku mohon hiks.....".
"Tenang saja!!!! kau akan segera lepas_____
_____lepas dari ragamu". kata minhyun kemudian ia berjalan keluar sebelum itu ia memberi pesan kepada aqila.
" Oh ya satu lagi. Tunggu renjun yang melakukan itu". final minhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Psychopath X Huang Renjun☑️
عاطفية[Tahap Revisi] #Start: 2019 #End: 2020 "Take my head and not my heart" _HRJ_ #NC18+