NoMin time

56.3K 6.8K 880
                                    

Vote, Comment and Happy Reading 💚

****

Jam di dinding kamar Jeno sudah menunjukan pukul satu siang waktu Jaemin membuka matanya. Cowok itu menatap sekeliling Kamar yang di Dominasi oleh warna Abu-abu tersebut dengan mata yang masih mengantuk.

Itu semua karena ulah Jeno yang mengajaknya begadang sampai baru bisa tidur pukul empat pagi.
Jangan mikir yang iya iya. Jeno mengajak Jaemin Begadang untuk bermain game online bukan buat main yang lain.

Jaemin baru akan bangun dari posisi tidurnya waktu lengan Jeno yang tidur tepat di sebelah Jaemin melingkar di perut cowok manis itu. Nana pikir Jeno sudah bangun, tapi ternyata belum. Jeno masih memejamkan mata dengan hela nafas yang teratur.

Jaemin tersenyum, Jeno terlihat damai dalam tidurnya. Akhir-akhir ini Nana punya Hobi baru, yaitu Menatap wajah Jeno yang tertidur.

Dengan garis rahang yang tegas, hidung mancung dan alisnya yang tebal, Jaemin baru sadar, Wajah Jeno saat tertidur menjadi seratus kali lebih tampan di bandingkan saat dia sedang sadarkan diri.

Kalau lagi sadar Jeno banyak tingkah, begitu kalau kata Jaemin.

"Iya aku tau aku Ganteng, tapi ngeliatinnya biasa aja dong."

Jaemin terkejut waktu Jeno membuka matanya. "Lah Kamu udah bangun?"

"Udah, sebelum kamu bangun." Jeno bergumam seraya memeluk Jaemin lebih erat dan menenggelamkan wajah di lekukan leher kekasihnya itu.

Manjanya kambuh.

"Kenapa nggak bangunin aku kalo gitu?"

"Dan bikin aku kehilangan pemandangan indah kamu yang lagi tidur? Nggak deh makasih." Kata Jeno dengan wajah yang masih bersembunyi di balik leher Jaemin.

Ya, memandang Jaemin yang sedang tidur memang sudah menjadi Favorit Jeno semenjak malam dimana ia menginap bersama Nana dan teman-temannya di rumah Renjun.

Jaemin terkekeh geli waktu Jeno menggesek hidung mancungnya di leher cowok manis itu.

"Geli Jeno."

"I love You."

Jaemin tersenyum.

"I know."

Jeno terkekeh. Dia mengecup singkat leher Jaemin sebelum menjauhkan sedikit kepalanya untuk menatap kekasihnya itu.

"Hari ini jadi nonton?"

Jaemin mengangguk. "Jadi, aku udah beli tiketnya. Kita nonton yang jam enam sore."

Hari ini memang rencananya mereka mau menonton film Frozen 2 di bioskop. Tadinya Jaemin mau mengajak Jisung dan Chenle, karena kedua anak itu suka dengan film Frozen yang pertama. Tapi keinginan Jaemin di tentang keras oleh Jeno yang beralasan kalo dua bocah itu di ajak, Jeno akan menjadi nyamuk dadakan karena Jaemin pasti asik mengasuh Jisung dan Chenle.

Memang dasar Jeno masih dendam sama dua bocah yang sempat mengganggu First Kissnya waktu itu.

Memang dasar Jeno masih dendam sama dua bocah yang sempat mengganggu First Kissnya waktu itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
NOMIN TweetsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang