Vote, Comment and Happy Reading 💚
****
Bandara cukup ramai sore ini waktu Jaemin, Jeno dan teman-temannya sampai disana untuk pergi ke pulau Jeju.
Meski sempat berdebat, Jeno tentu tetap ikut Jaemin pergi ke sana.
Selain karena ia tidak mau jauh-jauh dari kekasihnya itu, Jeno juga tidak akan membiarkan Jaemin pergi di saat Mark juga ikut ke Jeju.Jeno memang seposesif itu.
Terbukti dari bagaimana ia sejak tadi terus melingkarkan tangannya di pinggang Jaemin, tidak membiarkan kekasihnya itu menjauh darinya sedikitpun. Beberapa kali juga Jeno melirik sinis pada Mark waktu cowok berdarah Canada itu mengajak Jaemin mengobrol. Padahal Mark hanya berbasa-basi saja. Lebih seringnya cowok itu mengobrol dan bercanda dengan Haechan.
Renjun yang merasa dirinya Jomblo sendiri lebih memilih bergabung dengan Chenle dan Jisung yang sejak tadi asik membuat vlog untuk konten Youtube mereka.
Ketujuh cowok tampan itu masuk kedalam pesawat dengan seorang pramugari yang mengarahkan mereka ke Business class.
Ya Chenle meminta Jaemin untuk membeli tiket penerbangan kelas satu untuk mereka semua. Tadinya malah Chenle mau memakai pesawat pribadi milik keluarganya, tapi tidak jadi karena pesawat itu sedang di pakai sang ayah untuk perjalanan bisnis.
Jaemin juga sudah menyewa sebuah penginapan di dekat pantai selama mereka berada di pulau Jeju nanti. Lagi-lagi atas permintaan si tuan muda Chenle, Jaemin harus mencari penginapan yang cukup mewah dengan biaya yang tidak murah. Cowok itu sih menurut saja, toh Chenle yang akan bertanggung jawab masalah biayanya.
Enak memang punya teman orang kaya. Belum lagi penghasilan Chenle dari Youtube yang ia miliki bersama dengan Jisung.
Definisi Young and Rich yang sesungguhnya.
Di dalam pesawat, Jeno dan Jaemin duduk bersebelahan, sama seperti Mark dan Haechan. Sedangkan Renjun memilih duduk di tengah-tengah antara Chenle dan Jisung.
"Jaem, bisa tolong potoin aku sama Haechan?" Mark berujar waktu Jaemin dan Jeno sedang asik mengobrol sambil berselfie ria.
"Boleh kak."
"Suruh si Renjun, atau Lele, atau ichung aja sih. Modus banget lo segala minta potoin pacar gue."
Jaemin memutar matanya waktu mendengar Jeno menggerutu. Baru ia mau membalas ucapan Jeno sebelum suara Mark kembali terdengar.
"Siapa yang modus sih?! Gue minta Jaem buat motoin gue sama Haechan karena hasil potonya dia bagus. Lagian Jaem oke oke aja gue mintain tolong, kenapa elo yang sewot sih."
Jaemin dan Haechan melongo mendengar ucapan Mark, Karena mereka baru tau, Ternyata Mark bisa sewot juga ya.
"Lah kok lo nyolot sih."
"Elo yang nyolot duluan sama gue."
Jeno sudah akan bangun dari duduknya kalau saja Jaemin tidak menahan tangan cowok itu. Membuat Jeno menoleh padanya.
"Udah ih kenapa malah ribut sih. Ayok kak aku potoin." Nana menukas membuat Mark tersenyum penuh kemenangan dan Jeno mendengus sebal ke arah Mark.
Waktu Jaemin bangun dari duduknya, Ia melirik pada Renjun, Chenle dan Jisung yang duduk di bagian tengah sedang terkekeh geli melihat Jeno yang sudah misuh-misuh.
Ketiganya tau akan seperti apa liburan mereka kali ini saat Jeno dan Mark ikut serta.
Rusuh, tentu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOMIN Tweets
FanfictionBerisikan Chat, Tweets dan Story sehari-hari dari Nomin beserta kawan-kawan. ‼️ Mengandung Emot-Emot Lucu nan menggemaskan. Untuk yang Fobia Emoticon harap jangan mampir. Kalaupun mau mampir harap jangan tinggalkan komentar yang menyebalkan! Sekian...