DUABELAS

2.1K 33 3
                                    

🍁

ANGEL POV•

Aku yang asik sedang menonton kartun kesukaanku. Kesal juga sih karna dari tadi sudah menunjukan letak gunung yang ia tanya tapi ia masih bertanya dan menjawab sendiri.

Dora, boots
Come on, Dora

Do-do-do-do-Dora
Do-do-do-do-Dora
Do-do-do-do-Dora
Do-do-do-do-Dora, let's go

Dora, Dora, Dora the explorer
(Dora)
Boots and super cool as Dora, Dora
Need your help!

Roy berjalan menghampiriku lalu duduk di sisi kiri sofa yang ku tempati.

"Dek,tante riska meninggal saat melahirkan"lirih roy.

Sontak aku melihat nya kaget tapi sedetik kemudian senyum sinis mengembang di ujung bibirku.

"Baguslah, jalang itu udah mati"umpatku.

"Kamu gak boleh gitu dek"

"Udah lah bang gak usah bahas"kesalku yang mendengar roy membahas wanita selingkuhan gilliano papah mereka.

"Kita ngejunguk papah yah,liat kondisinya sekarang"bujuk roy.

"Gak"balasku singkat.

"Abang lupa?tempo lalu papah nampar aku di sini!sini"ucapku sambil menunjukan pipi kiriku yang pernah di tampar gilliano.

Berkaca-kaca mengingat gilliano pernah menamparku.

Roy memelukku mencoba menenangkanku.

Gladiz yang melihat aku dan roy dari lantai dua. Yang sedang membicarankan gilliano dan riska cuma diam.

"GLADIZ SINI, ABANG LIAT KAMU DISITU"teriak roy memanggil.

Gladiz berjalan turun melalui anak tangga dan menghampiri aku dan roy. Duduk di sisi sofa.

"Kalian mau kan ketemu papah"tanya roy.

Yang di jawab anggukan oleh gladiz lain hal denganku. Aku menggeleng tidak menyiakan.

Roy pusing menghadapi sifat keras kepalaku.

"Papah cuma di tipu!"

"Udah lu gak usah belain papah terus"kesalku.

"Gue baru bisa buktiin sekarang! Makan nih bukti"ucapnya sambil melempar amplot putih ke meja ruang tengah.

Aku tak ingin membukanya. Roy mengambil dan membuka isi amplot tersebut.

"Itu foto lacur itu dengan pacarnya"maki gladiz.

Gladiz juga menunjukan vidio rekaman cctv hotel waktu gilliano tertangkap berselingkuh.

Vidio itu menunjukan riska mengotong gilliano masuk ke kamar hotel lalu tak lama keluar dari kamar itu terlihat riska bercumbu dengan sosok pria yang ada di foto itu.

"Papah dan riska cuma sebagai atasan dan sekertaris!riska hamil pacarnya gak tanggung jawab lalu wanita ini mengaku hamil dari papah"jelas gladiz.

Complicated Love Story(Hiat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang