Wanita yang kini tertidur di atas kasurnya itu mengeliat.
Bangun lalu duduk di ujung kasur dengan mengikat rambut bervolumenya.
Berjalan keluar kamarnya menuruni tangga dan menghampiri Merias.
Mommy cindy. Wanita itu mengecup Mommynya lalu duduk di depan wanita paru baya tersebut.
"Mom.. aku mau pindah ke apartement yang udah di siapin manager cindy. Mom gapapa kan sama andre berdua?"ucap Cindy pelan.
"Mommy, gak pernah larang kamu. Lagi pula kamu udah gede"jawabnya sambil memakan roti yang ada di tangannya.
"Makasih Mom. Andre mana?"tanya Cindy melihat bahwa adiknya tidak ikut sarapan bersama.
"Dia kan sekarang yang ngurus perusahaan MMD group. Baru tadi dia berangkat" jelas merias
"Ha... Mom gapapa aku tinggal? Hari ini aku ada jadwal"
"Gapapa sayang. Mommy ada asep dan winni yang jagain" jawab merias. Menyebutkan nama pengurus kediamannya.
"Yaudah Cindy siap-siap dulu yah" Cindy berdiri lalu mengecup rambut merias.
Merias hanya mengangguk.
Kini wanita yang sudah siap dengan riasan tipis tapi ia masih terlihat menawan.
Asisten cindy sudah ada di kediamannya.
Wanita itu pergi bersama asistennya menuju perusahaan Alceo.
'Ini kan perusahaan Nyokapnya angel' batin Cindy mengerutkan keningnya. memasuki perusahaan Alceo.
Ia duduk di sofa tamu Perusahaan Alceo lalu tak lama Managernya mendatanginya.
"Kau lama sekali. om anton"kesal Cindy.
"Ah maafkan aku. Istriku tadi ngidam rujak jadi aku belikan dulu"
"Ceo nya belum bertemu denganmu?" Lanjut Antonio.
"Belum" jawab singkat Cindy.
Antonio menghampiri staf lalu berbicara sesuatu padanya.
Lalu ia datang duduk di sisi Cindy.
Tak lama Wanita yang Cindy kenal menghampirinya dengan beberapa berkas di tangannya yang ditemani oleh sekertaris ia.
"Angel?"ucapnya tak percaya.
Wanita yang di sebut namanya itu hanya tersenyum lalu duduk di hadapan mereka.
"Bagaimana kalian sudah memikirkan kontrak kerjasama dengan perusahaan Alceo " Yuli angkat suara duduk di samping Angel.
Angel mengedipkan matanya ke Cindy. Wanita yang dikedipi tersenyum.
"Kami menerima kontrak kerja sama dengan Perusahaan Alceo" seru Antonio.
"Silakan baca kontraknya dan anda harus melakukan pemotretan dua hari setelah ini"jelas Yuli.
"Model pria nya tidak datang?"tanya Angel mengerutkan keningnya melihat hanya Cindy, asisten dan Managernya yang hadir.
"Dia menyetujui kontrak ini. Hari ini dia ada jadwal pemotretan " jawab Antonio.
Angel hanya mengangguk. Mengubris jawaban Antonio.
"Baiklah pertemuan kali ini kita sudahi." Angel dan Yuli berdiri.
Setelah itu Rekan yang di ajak berbicara pun berdiri lalu bersalaman.
Angel melihat Cindy pergi meninggalkan Perusahaan Alceo tersenyum. Lalu berjalan menaiki lift.
🍁
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Love Story(Hiat)
Romance❌🔞WARNING🔞❌ Angellina Queen Gilliano,Gladiz Queen Gilliano, Lala Marina,Audyta Metris,Cindy Merias, Dan, Balqis Keniya Maria. Wanita-wanita yang membuat pria ingin bersetubuh dengan mereka. banyak pria yang ingin berpacaran dengan mereka bagaimana...