Like terlebih dahulu sebelum baca yaa para reader!! :)
Happy reading 💚
'tin...tin...'
Suara klakson motor dari arah luar yang menggangu acara sarapan keluarga Fely. Yapss, siapa lagi kalau buka sahabat Fely yaitu Tristan.
"Dek cepet makannya, tuh Tristan udah nungguin" suruh Mamah.
Fely pun mendengus kesal.
Iya, Fely yang lagi enak - enak makan pun harus terpaksa berhenti karna di buru - buru oleh Mamah nya tersebut. Kenapa Tristan datang sepagi ini sih? Padahal waktu masih jam 6.05 sedangkan masuk sekolah pukul 7.00.
Fely pun segera meneguk susu putihnya sampe habis, dan gak lupa sebelum berangkat Fely pun salam terlebih dahulu kepada kedua orang tuanya dan juga Kakak kesayangannya itu.
"Mah, Pah, Fely berangkat dulu yaa" pamitnya sambil salam dan mengecup kedua pipi mereka masing - masing
"Iyaa hati - hati, bilang ke Tristan jangan kebut - kebutan" kata Mamah
"Iyaa siap Mah" jawab Fely, "Kak Iyan, Fely berangkat dulu yaa. Jangan kangen" kata Fely sambil mengecup pipi Kakaknya yang di panggil Iyan itu, nama aslinya Briyan tapi Fely panggil Iyan aja biar gampang.
"Iya iya sanah belajar yang pinter"
"Siappp bosqu" jawab Fely sambil menghormat, sedangkan Kakaknya malah terkekeh melihat tingkah Adiknya tersebut
"Fely berangkat, Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
Fely pun segera keluar dari rumahnya tersebut, dan menghampiri sahabatnya itu. Di depan pagar sudah ada Tristan dengan motor Honda CBR250RR nya tersebut dan gak lupa helm full face yang dia gantung di lengan kirinya.
"Lama banget, ngapain aja sih?" tanyanya saat Fely sudah ada di samping Tristan
"Lo yang kecepetan datangnya, baru juga jam enam lewat lima. Gue lagi enak²nya sarapan tapi lo malah gangggu ishh -_-" jawab Fely sambil menerima helm dari Tristan
"Hehe sorry, gue belum sarapan maka nya sekarang gue datangnya kepagian. Nanti anter gue sarapan dulu ya di kantin"
Fely pun mengangguk dan memakai helm bogonya tersebut, begitu juga dengan Tristan. Dan setelah siap, motor pun jalan untuk segera menuju ke sekolah.
Iya mereka berdua masih sekolah kelas 12 di SMA Neo Culture yang lumayan terkenal di daerah Jakarta.
Btw, mereka sahabatan udah terbilang sangat lama mungkin dari mereka kelas 1 SD? pokoknya mereka tuh dari SD bareng, SMP bareng, sampe sekarang SMA pun bareng. Karna suruhan orang tuanya dan juga emang rumah mereka yang tetanggaan.
Fely dan Tristan juga sering banget di tinggal sama kedua orangtuanya karna masalah bisnis. Kadang kalau gak ada temen Tristan suka nginep di rumah Fely, begitu juga sebaliknya. Fely juga punya Kakak yang bernama Briyan, tapi Briyan jarang banget di rumah soalnya sering pulang pergi keluar negeri untuk urusan bisnis juga. Sedangkan Tristan dia anak tunggal, maka nya jarang banget ada temen kalau di rumah selain Fely.
•••
Motor Tristan baru saja berhenti di area parkiran sekolah. Di liat - liat sih cuman ada beberapa motor yang terparkir di sini, yaa maklum waktu masih terbilang pagi jadi anak - anak pasti pada belum datang ke sekolah.
Fely pun turun dari motor sport tersebut dan gak lupa memberikan helmnya ke Tristan.
"Kuyy lahh gue lapar" ajak Tristan sambil merangkul pundak Fely, udah biasa sih bagi Fely
"Tapi traktir yaaa Tris, gue masih lapar nihh" kata Fely sambil memegangi perutnya itu
"Iyaa iyaa"
"YESSS"
Mereka pun sampai di kantin, ternyata kantin masih kosong cuman ada beberapa murid yang ada di sana. Itu pun cuman pada beli gorengan sama minuman teh anget, terus balik lagi ke kelas.
"Mau pesen apa?" tanya Tristan saat Fely sudah duduk di kursi kantin sambil mengetuk - ngetuk jarinya di meja.
"Samain aja deh" jawab Fely, bingung mau beli apa soalnya
"Nasgor aja gimana?
"Boleh lahh"
Setelah Tristan pergi untuk memesan makanan, Fely pun langsung mengambil ponselnya yang berada di saku jas almamater nya itu
Seperti ini lah seragam sekolah SMA Neo Culture
"Sendirian aja?" tanya seseorang yang membuat Fely kaget
Fely pun langsung nengok ke samping
"Ehhh Jeff? Lo ngagetin aja, kirain siapa" kata Fely sambil mengusap dadanya tersebut
Orang yang di panggil Jeff itu pun cuman cengengesan
Fyi, Jeff itu teman sekelas Fely dan juga Tristan. Nama aslinya Jeffrey Jonathan, tapi Fely lebih suka panggil Jeff aja biar gak kepanjangan.
Btw, Fely itu naksir sama Jeff, tapi Jeff nya gatau. Yang tau cuman Tristan aja, soalnya Fely sering banget nyeritain Jeffrey ke Tristan.
"Lo sama siapa disini?" tanya Jeffrey
Fely yang lagi maen hp pun langsung gugup saat Jeffrey nanya, padahal cuman nanya gitu doang
"Hah? Eum... Itu sama--"
"Ehhh Jeff, di sini juga lo?" tanya Tristan tiba - tiba, alhasil omongan Fely terpotong
"Iyaa, kalian berdua mau sarapan yaa?" tanyanya
"Iyaa, lo juga mau?" tanya Tristan
"Gak, masih kenyang gue"
"Terus lo di sini lagi apa dong?"
"Baru balik dari toilet, ehh liat Fely lagi sendiri di sini yaudah gue samperin aja, tapi ternyata ada lo juga di sini Tan" jawabnya
Tristan pun ngangguk - ngangguk, sedangkan Fely bingung mau ngomong apa, gugup soalnya Fely tuh.
"Yaudah deh gue ke kelas lagi yaa" pamitnya
"Yoo" jawab Tristan, sedangkan Fely hanya mengangguk aja
Selepas kepergian Jeffrey, Tristan pun langsung memberikan satu piring nasgornya ke hadapan Fely.
"Nihh abisin"
"Iyaaa siappp, makasih"
Dan mereka pun makan dengan nikmat.
"Gimana tadi deg - degan gak pas di deketin gebetan?"
'uhuk uhuk'
Kalau suka sama ceritanya votement yaaa temen², makasih :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat tapi Menikah ✓
RomanceGimana jadinya kalau Fely di suruh nikah sama sahabatnya sendiri ?? Begitu juga dengan Tristan. Di karna kan orang tua mereka sibuk sama kerjaan dan tidak bisa mengurus dan menjaga anak - anak nya tersebut ! Apakah mereka akan menerimanya ? Penasara...