47

2.6K 226 64
                                    

"Aku pulang"

Fely pun langsung nengok, "Ehh, loh ko udah pulang?" tanya Fely bingung saat melihat Tristan yang baru saja duduk di sampingnya.

"Aku izin" jawabnya singkat sambil meremin matanya

"Kenapa?" bingung Fely. Padahal sekarang bukan jam pulang kuliah Tristan. Pasalnya tadi berangkat ke kampus jam 9, sedangkan sekarang masih jam 1 siang.

"Ngga enak badan"

Setelah Tristan ngomong gitu Fely pun langsung kaget, dan segera menggeser duduknya agar lebih dekat dengan Tristan. Dan bener aja pas Fely pegang kening Tristan suhu nya panas banget, bahkan Fely gak sadar wajah Tristan juga udah pucet. Perasaan Fely pas tadi Tristan berangkat kuliah dia baik - baik aja. Tapi sekarang tiba - tiba sakit kaya gini.

Fely pun khawatir banget saat tau Tristan sakit, yaudah akhirnya ia pun mengajak Tristan ke kamar untuk segera istirahat.

"Ayo cepet di kamar dulu nanti aku siapin bubur, sama obat" ajak Fely sambil menarik lengan Tristan

Tristan pun membuka matanya dan menerima uluran tangan Fely.

Sampe kamar Tristan langsung nyenderin punggungnya di kepala kasur sambil nunggu Fely juga yang lagi nyiapin baju untuk Tristan ganti dengan kaos biasa.

"Nih pake sendiri bisa kan? Aku mau kebawah dulu" Fely pun memberikan pakaiannya kepada Tristan

"Hmm" jawab Tristan lemes




Pas balik kamar sambil bawa satu nampan di tangannya, Fely liat Tristan yang lagi megang kepalanya sambil di pijit - pijit gitu

Pas balik kamar sambil bawa satu nampan di tangannya, Fely liat Tristan yang lagi megang kepalanya sambil di pijit - pijit gitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Fely pun segera menyimpan nampan nya tersebut, dan menghampiri Tristan

"Pusing ya? Kenapa ngga tiduran aja?" ujar Fely sambil mengelus kepala Tristan

"Gpp"

"Yaudah makan dulu bubur ya, nanti kalau udah makan langsung istirahat"

Tristan pun mengangguk


Gak kerasa udah habis setengah mangkuk Tristan makan buburnya, untungnya Tristan gak susah buat di suruh makan. Fely yakin sih ini pasti gara - gara Tristan kecapean dan akhirnya jadi kaya gini.

"Udah ah" tolak Tristan saat Fely akan menyuapinya lagi

"Abisin, sedikit lagi"

"Gamau, kenyang"

Fely pun sedikit menghela napas, "Yaudah langsung minum obat ya!"

"Hmm"

Setelah memberi Tristan obat, Fely pun langsung membantu Tristan untuk tidur dan gak lupa buat nyelimutin Tristan. Sebelum Fely pergi ke dapur ia pun terlebih dahulu menempelkan koolfever di kening Tristan agar panas nya turun.

Sahabat tapi Menikah ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang