Sejak daritadi siang, kira - kira pukul 1 hujan telah turun. Bahkan sampe sekarang pulang sekolah pun hujannya belum reda juga. Terpaksa, Tristan dan Fely pun harus berdiam dulu di koridor sekolah sambil menunggu hujannya sedikit reda.
Daritadi Fely udah nahan sakit banget di lututnya, di tambah sekarang Fely harus berdiri karna semua kursi di koridor udah penuh di tempatin sama para siswa.
"Tan, pengen duduk pegel" bisik Fely kepada Tristan yang lagi maen hp di sampingnya
Tristan pun langsung noleh kanan kiri, "gak ada bangku yang kosong Fel, gimana dong?"
Fely pun langsung cemberut, "lutut gue perih Tan"
"Yaa gimana dong? Mau ke UKS aja?"
"Gak ahh horor" jawab Fely sambil mengusap - usapkan tangannya karna kerasa hawa udah semakin dingin
Tristan yang liat pun langsung peka karna liat Fely yang kedinginan. Dengan sigap Tristan pun langsung membuka jaketnya dan memasangkannya ke Fely. Fely yang tiba - tiba di pasangin jaket pun kaget.
"Ehh?" Bingung Fely
"Dingin kan? Pake aja jaket gue"
"Terus lo gimana?"
"Gue gak dingin ko"
"Nanti kan lo nyetir Tann"
"Yaaa gpp, nanti kan di peluk sama lo Fel hehe" katanya sambil nyengir
"Ishhh lo mah" kata Fely malu - malu sambil memukul lengan Tristan
Fely pun mengeratkan jaketnya di badan kecilnya tersebut. Btw, jaket Tristan sedikit besar, jadi jari - jari Fely ketutup sama Jaket.
"Nanti - nanti bawa mobil deh Tan, biar kalo hujan gak perlu nunggu - nunggu kaya gini" ujar Fely
"Iyaa besok gue bawa mobil, kayanya sekarang juga udah mendekati mau musim hujan deh Fel"
"Iya kayanya Tan"
.
Waktu gak kerasa sudah menunjukkan pukul 6 maghrib, dan hujan juga udah mulai reda, gak kaya tadi hujannya masih sedikit deras. Beberapa siswa di koridor juga udah mulai sedikit, karna sebagian dari mereka ada yang udah di jemput sama mobil pribadi ada juga yang di jemput sama grab, bahkan ada yang rela - relain nerobos hujan demi pengen cepet - cepet sampe rumah.
"Udah mulai reda, mau balik sekarang aja?" tanya Tristan
Fely pun mengangguk, "tapi nanti makan dulu ya Tan, gue pengen sate ayam Kang Asep"
"Iya"
Tristan dan Fely pun mulai meninggalkan sekolah, dan berjalan ke parkiran untuk mengambil motor milik Tristan. Agak susah sih pas Fely jalan tadi, bahkan mau ngelangkah aja rasanya perih. Dan alhasil Tristan pun membantu Fely untuk jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat tapi Menikah ✓
RomanceGimana jadinya kalau Fely di suruh nikah sama sahabatnya sendiri ?? Begitu juga dengan Tristan. Di karna kan orang tua mereka sibuk sama kerjaan dan tidak bisa mengurus dan menjaga anak - anak nya tersebut ! Apakah mereka akan menerimanya ? Penasara...