18

3.3K 238 21
                                    

Fely kaget dong ya, gak nyangka aja dia bakalan nikah sama sahabatnya sendiri. Bahkan Fely juga gak pernah kepikiran jauh bakal nikah sama Tristan kaya gini. Apakah ini yang dinamakan jodoh sudah di depan mata dari dulu?

"Tan asli kita udah nikah?" tanya Fely masih gak percaya juga

"Ya menurut L??"

"Tan asli ihh, gue gak pernah kepikiran bakal nikah sama lo"

"Ya emang lo doang, gue juga kalii"

"Terus kalau temen - temen tau gimana? Gue takut"

"Yaudah sih intinya jangan sampe tau, yaa kita bersikap kaya biasanya aja" ujar Tristan langsung rebahan di samping Fely sambil baca buku

"Ihhh ngapain lo tidur di situ?"

"Yaaa terserah gue lahh, udah sah ini kan?"

"Gamauuuu, lo tidur di luar sanah" suruh Fely sambil dorong - dorong badan Tristan

"Ogahhh, lo aja yang di luar"

"Ishhh, awas loh ya kalau macem - macem" ancam Fely

"Udah - udah sana, tuh cuci muka terus mandi, lipstik lo berantakan" suruh Tristan

Fely pun langsung memegang bibirnya, dan mengambil kaca kecil di laci samping tempat tidur.

Dan bener aja lipstik merahnya udah sedikit keluar garis dari bibir Fely. Mungkin efek tidur tadi.

Dengan berat hati Fely pun melangkah kan kakinya menuju kamar mandi, dan menyeret baju pengantinnya yang lumayan ribet itu.

Selagi Fely mandi, Tristan pun memainkan ponsel miliknya untuk melihat beranda terbaru di Instagram.

Tapi gak ada yang seru sih, isi nya gitu - gitu aja.

Sedangkan Fely di kamar mandi malah bengong males ngapa - ngapain. Bahkan mau bersihin make up aja rasanya berat banget. Cape soalnya pengen cepet - cepet rebahan lagi.

Fely pun kembali lagi keluar, dan liat Tristan lagi maen hp.

Tristan yang sadar pun langsung nengok ke arah Fely berdiri sekarang.

"Kenapa keluar lagi?" tanya Tristan

"Males ngapa - ngapain"

"Ya terus lo mau tidur pake make up sama baju itu?"

"Yaa enggak, tapi--"

Tristan pun langsung bangun dari rebahannya terus narik Fely ke kamar mandi.

"IHHHH LO MAU NGAPAIN?" teriak Fely saat tangannya di tarik Tristan

"Udah diem!" Suruhnya

Tristan pun langsung mengangkat dan  mendudukkan Fely di atas wastafel. Setelah itu mengambil satu sikat gigi dan memberikan sedikit pasta di atasnya untuk di gosokkan di gigi Fely.

"Iiiiiiii" suruh Tristan agar Fely membuka mulutnya

Fely pun nurut

Dengan teliti Tristan pun membersihkan gigi Fely dari depan sampe gigi belakang bagian dalam. Fely yang ngerasa sedeket ini sama Tristan pun ngerasa deg - degan banget, ini kalau Fely maju sedikit bakalan kenah nih muka mereka.

"Nah udah, kumur - kumur sana" suruh Tristan

"Turunin" pinta Fely agar dirinya turun dari wastafel

Selagi Fely kumur - kumur, Tristan pun menyiapkan beberapa bahan untuk membersihkan wajah Fely. Nyiapin kaya kapas, cairan pembersih make up, sama sabun cuci muka.

Sahabat tapi Menikah ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang