Absen dulu, siapa yang nunggu chapter ini?
•••
🚨 Warning!!!🚨
Chapter ini bakal bikin jantung kalian senam. Siap - siap yaa :D•••
Biasa sebelum baca vote dulu :)
Pagi ini pukul 8 Tristan maupun Fely belum ada niatan buat bangun, bahkan gorden kamar pun masih nutup rapet. Kebetulan cuaca di luar lagi gak mendukung alias lagi hujan jadi Tristan mau pun Fely males buat bangun awal. Hujan gini tuh suasananya ngedukung banget buat rebahan di kamar, apalagi sambil pelukan kaya Tristan dan Fely sekarang.
Pas semalem Fely ngadu ke Tristan kalau perutnya sakit, waktu Tristan cek badan Fely tuh anget banget, pikir Tristan sih mungkin Fely kelelahan atau gak kurang makan. Ya maklum lahh, sekarang kan Fely lagi hamil muda jadi gampang lelah.
Kebetulan lima menit yang lalu Tristan udah bangun, tapi pas liat Fely di samping, ehh dia nya masih tidur sambil meluk leher Tristan dengan wajah yang Fely sembunyiin di ceruk leher Tristan.
Tristan yang niatnya mau bangunin Fely pun jadi kasian soalnya gak tega liat Fely tidur nyenyak banget, di tambah pas malem Fely gak bisa tidur gara² mengaduh sakit perut terus.
Mungkin kalau di inget² pas malem tuh Fely dan juga Tristan tidur pukul 1 pagi, di karnakan Tristan harus ngurus Fely yang sakit.
Sesekali Fely membenarkan tidurnya agar lebih nyaman, Tristan yang ngerasa kalau tubuh Fely gak diem pun langsung Tristan peluk balik dan mengusap - usap punggung Fely biar Fely lebih tenang tidurnya.
"Tann" panggil Fely dengan mata yang masih tertutup
"Kenapa?"
"Sekarang jam berapa?"
"Setengah sembilan" jawab Tristan sambil melihat wajah Fely yang ada di bawah deket lehernya
Fely pun mengangguk dengan posisi yang masih meluk Tristan
"Kalau masih ngantuk tidur lagi aja ya, aku temenin ko"
Fely pun ngangguk lagi tanpa membuka matanya
'chup'
Satu kecupan yang Tristan berikan ke Fely pagi ini, Fely yang ngerasa di cium sama Tristan pun cuman ngebales sama senyuman dan malah meluk Tristan lebih erat lagi, yaudah Tristan pun ngebales pelukan Fely sambil mengusap punggung nya lagi.
.
.
.Waktu sudah menunjukkan pukul 10 lewat, yang tadi pagi Tristan udah bangun ehh malah ikutan tidur lagi, dan sekarang kalian berdua baru bangun. Yang duluan buka mata sih Fely terus di lanjut sama Tristan yang masih setengah sadar males untuk buka mata. Karna di luar masih aja hujan, yaudah Fely lanjut aja rebahan sambil menggeliatkan tubuhnya yang pada pegel semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat tapi Menikah ✓
RomansaGimana jadinya kalau Fely di suruh nikah sama sahabatnya sendiri ?? Begitu juga dengan Tristan. Di karna kan orang tua mereka sibuk sama kerjaan dan tidak bisa mengurus dan menjaga anak - anak nya tersebut ! Apakah mereka akan menerimanya ? Penasara...