Adzan pagi pun membangunkan Fely yang tadinya lagi tidur nyenyak jadi kebangun. Sesekali Fely pun mengerjap - ngerjapkan matanya untuk menyesuaikan cahaya lampu di dalam kamarnya.
Tristan yang ada di samping Fely pun bukannya bangun tapi malah ngeratin pelukannya. Fely sendiri yang mau bangun pun jadi susah gara - gara Tristan.
"Tann, lepas dulu mau bangun nihh udah adzan"
Tristan yang di bangunin pun malah ngedusel - dusel ke ceruk leher Fely.
"Ihhh geli, awas ahh mau bangun Tann. Cepet sholat subuh"
"Iya iya" jawabnya dengan suara serak khas orang bangun tidur
Tristan pun langsung melonggarkan pelukannya, terus langsung beralih ganti posisi menjadi terlentang. Sedangkan Fely langsung bangun dari tidurnya, dan segera pergi ke kamar mandi untuk pergi wudhu.
Ngga sampe satu menit di kamar mandi, Fely pun udah kembali lagi dan ngeliat Tristan yang masih terduduk di ranjang dengan mata yang masih merem melek.
"Ishhh malah diem, cepet ke air ngambil wudhu" paksa Fely sambil narik - narik lengan Tristan
"Iya iya ahh bawel" katanya sambil beranjak dari duduknya tadi
Agak sedikit sempoyongan sih waktu Tristan jalan ke kamar mandi, soalnya nyawa Tristan belum sepenuhnya terkumpul.
Selagi Tristan ambil wudhu, Fely sendiri langsung bersiap - siap memakai mukena dan nyiapin sarung dan juga sejadah buat Tristan pake.
Gak lama Tristan pun keluar dari kamar mandi dan nyamperin Fely yang udah siap.
"Nih pake dulu sarungnya"
"Hehe makasih istriku"
Saat Tristan udah memakai sarung dan peci nya, kini mereka berdua pun memulai sholat berjamaah.
•••
Pagi ini pukul 10, Tristan dan Fely sudah bersiap - siap mau pergi ke supermarket untuk membeli bahan makanan bulanan. Karna makanan di dapur udah mau pada abis, ya akhirnya tugas yang harus belanja bulanan sekarang di ambil alih sama Fely.
Tristan yang udah siap pun masih harus nunggu Fely yang daritadi make up gak beres - beres.
Masalah Tristan yang kakinya lagi sakit, tenang aja dia udah baikan ko. Bahkan udah bisa pergi sekolah. Kebetulan sekarang hari minggu, jadi kalian libur.
"Cepet Fell, udah belum?"
Tristan yang lagi nyender di pintu daritadi pun udah pegel banget nungguin Fely dandan.
"Iya udah ko, ini tinggal di lipbalm" ujar Fely sambil mengoleskan lipbalm warna peach ke bibirnya
"Yaudah aku tunggu di mobil ya, mau manasin dulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat tapi Menikah ✓
RomanceGimana jadinya kalau Fely di suruh nikah sama sahabatnya sendiri ?? Begitu juga dengan Tristan. Di karna kan orang tua mereka sibuk sama kerjaan dan tidak bisa mengurus dan menjaga anak - anak nya tersebut ! Apakah mereka akan menerimanya ? Penasara...