Gak kerasa ternyata sekarang adalah hari di mana kalian pembagian rapor dan juga ijazah. Setelah menunggu beberapa minggu akhirnya nilai ujian kalian keluar juga, dan Fely yang sedari tadi deg - deg'an pun malah gak bisa diem. Takut kalau nanti nilai - nilai Fely tidak memuaskan. Tapi percuma aja sih mau nilai Fely besar atau kecil pun, toh Fely juga gak akan kuliah kan? Kalau masalah yang liburan ke Korea itu kan udah, jadi ya sekarang gak ada yang di harapkan lagi. Tapi tetep aja sih Fely deg - deg'an liat nilai nya.
Kalau Tristan orang nya biasa aja sih, malahan daritadi dia tenang - tenang aja tuh gak ada muka khawatirnya. Mungkin karna terlalu percaya diri jadi Tristan yakin kalau nilainya bakalan memuaskan.
Karna sekarang Fely lagi hamil, jadi dia ke sekolahnya pake baju tertutup gitu yang agak kebesaran. Untungnya kehamilan Fely baru masuk satu bulan lebih, jadi gak terlalu besar. Di kelas yang tau kalian udah nikah ya cuman Yeri doang, tapi untungnya sama Yeri gak di bocorin masalah pernikahan kalian. Aman pokoknya
Dan sekarang semua murid di kelas Fely lagi nungguin pengumuman dari wali kelas, siswa manakah yang mendapat peringkat 1 - 3. Apakah Tristan masih bertahan di peringkat satu atau malah turun ? Kita liat nanti.
"Assalamu'alaikum anak - anak" sapa wali kelas yang sedang berdiri di depan
"Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh" jawabnya serempak
"Wahhh semangat banget yaaa. Gimana liburan kemarin puas?"
"Ngga Bu, ngga di kasih bekel" jawab salah satu cowok
Semua yang denger pun langsung ketawa
"Yaa tapi puas kan liburannya?"
"Ngga juga Bu, mending sekolah, di rumah bukannya liburan malah di suruh beres - beres" celetuk salah satu cewek
Si Ibu pun langsung ketawa, "Haha kalian tuh ada - ada aja", "udah ah sekarang Ibu mau ngumumin nih siapa juara di kelas ini" katanya
"Ahh Bu gak usah di umumin juga kita udah tau yang juara satu, pasti si Tristan kan?" tanya murid cowok yang di depan
Semua murid pun pada mengangguk setuju mendengar ucapan si cowok tersebut
"Sotau kamu" kata si Ibu
"Oke sebelum pembagian rapor dan ijazah, sebelumnya Ibu mau ngasih tau nihh, ternyata kelas kita masuk ke daftar kelas terbaik--"
"WOAHHHHHH" soraknya
'prok prok prok'
Semua murid langsung bersorak dan bertepuk tangan, padahal wali kelas ngomongnya belum beres.
"TENANG DULU ANAK - ANAK" teriaknya, dan seketika semua murid terdiam
"Ada satu lagi nih. Dan di kelas kita juga ada murid yang masuk Juara Umum 1 dari semua murid yang ada di angkatan kita"
"SIAPA BU?" tanya Jeffrey
"Ecan kan Bu yang Juara Umum?" tanya murid cowok tersebut yang bernama Ecan itu
"Ya kamu benar, selamat yaa untuk Tristan karna sudah mendapatkan Juara satu di kelas dan Juara Umum di angkatan"
Semua murid langsung menertawakan si Ecan, lalu di lanjut bertepuk tangan untuk menyoraki Tristan yang mendapat Juara tersebut. Fely yang denger pun ikut seneng banget pastinya.
Tristan yang denger kalau namanya di sebut sebagai Juara Umum dia pun langsung tersenyum bahagia, bangga aja sama diri sendiri. Gak nyangka aja bakalan dapet Juara besar seperti itu, bahkan Tristan gak kepikiran tuh kalau dia sendiri bakalan Jumum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat tapi Menikah ✓
RomanceGimana jadinya kalau Fely di suruh nikah sama sahabatnya sendiri ?? Begitu juga dengan Tristan. Di karna kan orang tua mereka sibuk sama kerjaan dan tidak bisa mengurus dan menjaga anak - anak nya tersebut ! Apakah mereka akan menerimanya ? Penasara...