Vote dulu dong sebelum baca :)
•••
Jadi setelah mereka dari perpus tadi, Fely dan Tristan memutuskan untuk langsung pulang aja. Di sepanjang perjalanan Fely dan Tristan diem - dieman terus, Fely yang malu mau ngobrol sama Tristan, sedangkan Tristan bingung dengan kata - kata yang di ucapin Fely saat tadi di perpus.
Fely pun merutuki dirinya sendiri, bodoh banget dia kenapa harus bilang kaya gitu ke Tristan ? Kan sekarang Fely jadi malu sendiri.
Gak lama mereka pun sampai di rumah tepat pukul 2 siang.
"Ta--Tann" panggil Fely gugup selepas turun dari motor, sedangkan Tristan masih stay di atas motor
"Hmm?"
"Omongan gue waktu di perpus tadi lupain aja ya?"
"Ko gitu? Kenapa?"
"Ga-gapapa ko hehe" kata Fely tersenyum canggung
"Yaa kalau gpp gak masalah kan kalau gue bikin lo jatuh cinta sama gue? Lagian kita udah sah ini kan ? Gak boleh tau kalau udah suami istri ngga saling mencintai" ujar Tristan sambil senyum
Fely pun ikut senyum, "i-iya Tan"
Tristan pun langsung turun dari motor, dan ngerangkul pundak Fely untuk segera masuk ke dalam rumah. Kalau di liat - liat cuaca udah mendung, pasti bakal hujan lagi.
Dalam hati Fely bertekad, mulai hari ini dan seterusnya Fely akan berusaha buat suka ke Tristan dan lupain Jeffrey gimana pun caranya.
•••
Bener aja sih ternyata sekarang diluar hujannya deres banget, di tambah angin juga.
Terlebih dahulu Fely pun membuat coklat panas sebelum ia mulai belajar. Dingin - dingin gini ya enaknya minum coklat panas sama makan mie instan, tapi sayangnya Fely gak punya stok buat ngerebus mie.
Tristan ? Dia lagi tiduran di kamar sambil nonton kartun Spongebob kesukaannya. Ya karna Fely gamau keganggu, yaudah Fely belajar di ruang tamu aja.
Banyak banget pelajaran yang Fely kurang ngerti, apalagi Mtk. Soalnya Fely masih bingung sama rumus - rumus Mtk, apalagi setiap nomor rumusnya beda - beda. Mau minta tolong Tristan, tapi Fely mager ke atas.
"Ya Allah kalau gini terus entar ujian gimana?" Gumam Fely sambil bolak balikin soal Mtk
Akhirnya Fely pun memutuskan untuk mengerjakan soal yang mudah dulu, kalau yang susah entar lah gampang ada Tristan. Ouh iya jangan lupa juga Fely harus ngerangkum sejarah yang bejibun itu.
Pengennya sih hujan gini tuh enaknya tidur, tapi apa daya tugas Fely numpuk banget.
Fely aneh aja sama Tristan, tuh anak kalau udah di kasih tugas langsung gercep ngerjain jadi jarang banget punya PR di rumah. Sedangkan Fely anaknya pemalasan, di kasih soal di sekolah eh Fely malah tenang - tenang aja, soalnya pikir Fely sebentar lagi bel pasti bakal di suruh di kerjain di rumah, dan alhasil tugas Fely numpuk deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat tapi Menikah ✓
RomansGimana jadinya kalau Fely di suruh nikah sama sahabatnya sendiri ?? Begitu juga dengan Tristan. Di karna kan orang tua mereka sibuk sama kerjaan dan tidak bisa mengurus dan menjaga anak - anak nya tersebut ! Apakah mereka akan menerimanya ? Penasara...