50 (End)

4.2K 272 69
                                    

Karna ini cerita terakhir, jangan lupa Votement ya gaess!!

Happy reading 💚💚

•••




Malam ini keadaan Fely sudah masuk ke pembukaan 9, Tristan yang udah siap untuk nyemangatin Fely pun daritadi udah keringat dingin untuk melihat proses lahiran nanti. Rasanya tuh deg - degan banget, padahal yang mau lahiran kan Fely, tapi yang keluar keringat dingin malah Tristan.

Sedari tadi Tristan terus saja menggenggam tangan Fely erat banget sambil sesekali mencium kening agar Fely tenang. Bahkan Fely udah pengen cepet - cepet lahiran, tapi sama Dokter jangan dulu soalnya belum waktunya. Katanya sih nunggu setengah jam'an lagi untuk sampai ke pembukaan 10.

Kalau bisa gantiin posisi Tristan pengen banget gantiin Fely biar Fely gak kesakitan. Masalahnya daritadi Fely ngeluh terus karna perutnya sakit, belum lagi pinggang nya kerasa panas. Tristan sebagai suami ya cuman bisa nenangin sama bantu nyemangatin.

Kebetulan semua keluarga Fely dan juga Tristan udah pada kumpul di luar ruangan sambil menunggu kelahiran bayi mereka. Pasalnya ini tuh cucu pertama yang bakalan hadir di keluarga besar Fely juga Tristan.

"Tann aku haus" pinta Fely dengan suara pelan

Dengan cepat Tristan pun langsung mengambilkan satu gelas air putih untuk Fely. Dan juga membantu Fely untuk meminumnya agar tidak tumpah.

"Udah?" tanya Tristan saat Fely menyudahi minumnya. Dan Fely pun mengangguk

"Udah enakan atau masih ada yang sakit?" tanya Tristan sedikit cemas sambil mengusap - usap ujung kepala Fely

"Masih sakit Tan, punggung aku panas banget gak kuat, kapan sih boleh lahirannya?"

"Sabar ya bentar lagi, kamu pasti kuat ko. Tenang ada aku di sini buat nemenin kamu"

Setelah di tenangin Tristan, Fely pun langsung mengatur napasnya pelan - pelan agar lebih enakan. Sedari tadi juga Tristan udah bantuin Fely buat mijitin punggungnya pakai minyak telon. Bahkan Dokter nyaranin untuk memberikan semangat terus kepada Fely.

Ceklek

Pintu pun terbuka dan menampakka Dokter bersama suster udah masuk ke dalam ruangan dengan membawa beberapa alat. Tristan pun langsung menegakkan tubuh nya begitu Dokter masuk.

"Gimana Bu udah siap?" tanya Dokter saat sudah berada di depan Fely

"Udah Dok"

Sebelum di mulai Dokter dan juga perawat pun langsung bersiap - siap menyiapkan alat - alat untuk lahiran, gak lupa terlebih dahulu Dokter yang tanganin Fely pun memakai sarung tangan karet yang biasa di pakai.

Tristan yang deg - degan pun langsung menggenggam tangan Fely kuat, begitu juga Fely membalas genggaman Tristan.

"Kalau sakit pegang tangan aku yang kuat ya!" bisik Tristan di telinga Fely, dan Fely pun mengangguk.

"Baik Bu langsung aja yaa, tarik napas yang teratur" suruh Dokter

Fely pun langsung menarik napas kuat - kuat untuk memulainya. Begitu Fely udah mulai teriak - teriak untuk mengeluarkan si Bayi, Tristan yang sudah siap pun langsung memberikan semangat untuk Fely, dan juga kecupan yang Tristan berikan di kening Fely. Sesekali juga Tristan bantu Fely untuk mengatur napasnya.

"Ayoo semangat sayangg, anak kita sebentar lagi keluar" bisik Tristan sambil menggenggam tangan Fely erat

"Sa-sakit banget Tann"

Sahabat tapi Menikah ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang