Jadi tadi pulang sekolah tuh Fely di anterin sama abang Gojek. Yang pesenin Gojek sih bukan Fely, melainkan Tristan. Sampe dia bilang ke abang Gojek nya kaya gini, "Bang anterin dia sampe depan rumah yaa. Pokoknya jangan sampe kenapa - kenapa, entar ongkos nya saya tambahin deh, di kasih bintang 5 juga" gitu katanya
Yaa Fely yang denger cuman bisa geleng - geleng kepala aja, sampe segitunya saking gamau Fely kenapa - napa. Di bilang baper, ada lah baper sedikit sama perhatiannya Tristan.
Kali ini Fely lagi diem di ruang tamu sambil nonton Tv, sambil nunggu Tristan juga. Bukan apa - apa sih, soalnya jam udah nunjukin pukul 7 malem, tapi Tristan belum pulang juga.
Tadi sih bubaran sekolah jam 3 sore, Tristan bilang katanya gak bakal lama - lama buat ngajarin Yeri, tapi buktinya sekarang udah malem Tristan belum pulang juga.
Sekarang Fely lagi sendiri di rumah, Mamah sama Papahnya belum pulang kerja, paling entar malem pulangnya. Kalau Kak Iyan, dia udah pindah, dia lebih milih tinggal di Apartemen milik Papah, katanya pengen coba mandiri.
Gatau kenapa daritadi perasaan Fely gak enak, bahkan duduk aja ngerasa gak nyaman.
"Tristan kemana sih, katanya gak bakal lama" monolog Fely sambil buka hp nya.
Pas di liat WhatsApp milik Tristan ternyata terakhir di lihat jam 6 sore.
Fely pun mencoba nelpon lewat WhatsApp, niatnya sih kalau Tristan lagi di jalan mau pulang, Fely mau pesen mie ayam. Tapi nihil, telponnya gak di angkat sama Tristan.
"Abis batre kali ya?" Gumam Fely
Fely pun kembali lagi nonton film sambil nyemil makanan ringan yang udah di sediain di atas meja. Jadi ya kalau ada tamu tinggal ngambil aja.
'tring...tring...tring'
Suara dering ponsel Fely pun nyala di sampingnya.
"Ehh Tristan?" kata Fely sambil memencet tombol hijau untuk mengangkatnya
'haloo'
'.....'
'ya saya sendiri, ini siapa ya?'
'.....'
'Hah ke rumah sakit? Kenapa ya?'
'.....'
'A-apa Dok? Tristan kecelakaan?'
'.....'
'iya iya, saya segera kesana Dok. Terimakasih'
Pippp
Telpon pun langsung Fely matiin sepihak. Sumpah Fely bener - bener kaget banget saat denger Tristan kecelakaan. Pantes aja daritadi hati Fely gak enak, ternyata ini tandanya?
Fely sekarang bener - bener terburu - buru banget, bahkan ganti baju aja asal - asalan. Yang Fely pikirin sekarang bukan fashion, melainkan di isi otaknya udah penuh sama Tristan, Tristan, dan Tristan. Takut kenapa - kenapa soalnya.
Fely pun segera keluar dengan di baluti hoodie yang ia pakai sekarang. Fely juga gak berangkat sendiri, melainkan minta anter ke supir pribadi untuk mengantarkannya ke rumah sakit. Kata Dokter tadi sih rumah sakitnya di 'RS Pondok Indah' yaa lumayan deketlah sama rumah Fely, mungkin butuh waktu 15 menitan kalau gak macet itu pun.
.
10 menit akhirnya Fely pun sampai di rumah sakit. Untungnya jalanan tadi agak sedikit kosong, jadi Fely bisa minta ke pak supir buat ngebut sedikit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat tapi Menikah ✓
RomanceGimana jadinya kalau Fely di suruh nikah sama sahabatnya sendiri ?? Begitu juga dengan Tristan. Di karna kan orang tua mereka sibuk sama kerjaan dan tidak bisa mengurus dan menjaga anak - anak nya tersebut ! Apakah mereka akan menerimanya ? Penasara...