9

529 32 0
                                    

  

        ♤FORBIDDEN ⓛⓞⓥⓔ♤









Malam ini johyun sedang makan malam bersama ayah, tentunya hanya berdua karna dirumah ini tidak ada bibi yang membantu, semuanya ayah yang mengerjakannya sendiri.

"Johyun, bagaimana dengan sekolah mu?" tanya ayah.

"Baik ayah, ohiya ini kan tahun akhir sekolah, johyun mau liburan ya" ucap johyun tersenyum.

"Kemana?" tanya ayah menatap johyun.

"Aku mau ke jepang ayah" jawabnya tersenyum.

"Baiklah, belajar yang baik nanti ayah akan membawa mu kesana" ucap ayah mengusap rambut johyun.

   Sarapan sudah selesai, lalu seperti biasa ayah mengantar johyun untuk berangkat sekolah.

"Nanti pulang sekolah seperti biasa, ayah yang akan jemput" ucap ayah dengan mengusap rambut johyun.

"Iya ayah" ucapnya tersenyum.

  Johyun menatap kepergain mobil ayahnya, lalu berjalan ke kelas, sesampainya di kelas johyun duduk di samping seulgi dan joy yang duduk di belakangnya.

"Eh jo, nanti main kuy" ucap joy.

"Males gue, lo kan tau sendiri ayah jemput gue" jawab johyun malas.

"Ohiya anter gue beli pembalut yu" ajak seulgi menatap kearah johyun dan joy bergantian.

"Lo udah mens, kok gue belum juga ya padahal ini udah tanggal lewat" ucap johyun.

"Tumben, biasanya kan lo suka bareng sama gue" ucap joy.

"Udah mau dua bulan gue gak mens" ucap johyun.

"Mungkin lo banyak pikiran kali" ucap seulgi.

Sedangkan johyun sedang mengingat-ngingat kenapa datang bulannya bisa telat.

"Udah kuy, ayo anter gue" ucap seulgi dengan menarik tangan johyun dan joy.



Istirahat time💦

   
     Johyun, joy, seulgi dan jimin sedang ada di kantin, mereka sedang membahas rencana kelulusan dan mau kemana dilanjutin sekolah.

"Eh kalian mau dilanjutin kemana kalo udah lulus?" tanya seulgi dengan menatap kearah mereka.

"Aku mau satu kampus sama kamu sayang" ucap jimin tersenyum.

"Kalo gue, mau kuliah di tempat yang sama dengan hanbin" jawab joy.

"Nah kalo lo jo mau kuliah dimana?" tanya jimin.

"Belum kepikiran, kan ayah gue yang ngurusin" jawab johyun yang pokus makan.

"Gimana kalo lo kuliah di luarnegri jo, trus LDR'an sama taehyung" ucap joy.

"Gak tertarik kuliah diluar, pokoknya gue mau disini" ucap johyun menatap sahabatnya.

Dan saat ini johyun dan joy sedang ada diperpustakaan, mereka sedang membaca buku materi untuk ujian yang akan dilakukan 3 bulan lagi.

"Jo,, yang ini bakal ada gak ya di soal ujian" tanya joy dengan menunjuk ke arah buku ditangannya.

Sedangkan johyun hanya diam sedang merasakan perutnya yang sakit bahkan johyun merasa mual.

"Jo, lo pusing ya lo mual terus dari tadi" ucap joy menatap johyun.

"Kayaknya gue masuk angin deh" ucapnya dengan memegang mulutnya yang mual itu.

FORBIDDEN ⓛⓞⓥⓔ✔ vreneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang