12

444 29 0
                                    

      ♤FORBIDDEN ⓛⓞⓥⓔ♤






Tak terasa beby kim sudah 5 tahun usianya, rasa lelah johyun rasakan sendiri, tentunya johyun sekarang sedikit lega dan bangga melihat pertumbuhan anaknya yang menjadi anak yang lucu, cantik dan pintar. Kim misoya sudah sekolah TK dan semua teman-temannya sangat baik, namun yang membuat johyun bingung saat misoya menanyakan dedy nya, johyun tidak tau harus mengatakan apa pada anak kecil ini.

"Momy,, miso mau ketemu dedy" ucapnya menatap johyun.

"Hei, selesaikan dulu sekolah mu nanti momy akan mengajak mu untuk bertemu dengan dedy" ucap johyun dengan mencubit pipi anaknya.

"Tapi kapan, selalu saja momy bilang gitu" ucapnya cemberut.

"Kamu harus pinter tunjukin sama dedy kalo kamu itu wanita cantik, oke" ucap johyun memegang tangan miso.

"Miso gak suka, semua teman-teman miso selalu diantar ayahnya" ucapnya yang masih cemberut.

"Kan ada momy, nanti kamu akan ketemu dedy" ucap johyun.

"Aku selalu diejek dan mereka bilang aku lahir tanpa ayah" ucapnya sedih.

"Siapa yang berani bilang gitu sama anak momy yang cantik ini? Katakan" ucap johyun memegang pipi miso.

"Momy? Apa aku anak haram" ucapan miso membuat johyun terkejut dan sakit hatinya saat anaknya sendiri bertanya seperti itu.

"Kamu lahir dan kamu di besarkan oleh momy, jadi kamu jangan bilang gitu gimana kalo dedy marah" ucap johyun.

"Maafkan aku momy" ucapnya dengan memeluk johyun.

"Di maafkan ,tapi kiss dulu" ucap johyun dengan memanyunkan bibirnya.


☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Taehyung sedang berkumpul dengan sahabat-sahabatnya, tentunya wendy selalu ikut kemana pun taehyung pergi.

"Oyy,, nanti main kuy" ajak joy.

"Main aja yang lo pikirin" ucap jimin.

"Terserah gue dong" ucap joy malas.

"Main kemana? jangan ngajakin gue ke semak-semak ah gatel" ucap seulgi.

"Lo pikir gue ayam apa" ucap joy.

"Kan lo emang anak ayam,, eh ayam ayam ayam" ucap jimin dengan tertawa.

"Pasangan yang paling demen nista'in gue" ucap joy.

"Gue lagi males main, kalian aja ya" ucap taehyung.

"Tumben, kenapa lo?" tanya hanbin.

"Gak tau deh, kayaknya gue kangen seseorang tapi siapa gitu" ucap taehyung.

"Emang siapa?" tanya jimin.

"Gak tau, aneh banget kan" ucapnya.

"Sekarang lo gak kebangun lagi kan, biasanya kan lo sering kebangun jam 02:00 malam, lo sering kebangun saat mimpiin anak bayi" ucap hanbin menatap taehyung.

"Udah nggak, sekarang sih gue sering mimpiin anak kecil trus tiba-tiba meluk gue" ucap taehyung.

"Mimpi itu bunga tidur, mangkanya kalo mau tidur do'a dulu" ucap jimin.

   Lalu mereka asik bercerita dan tentunya tatapan wendy yang menatap kagum melihat taehyung, mungkin wendy menyukai taehyung dan memilih diam daripada harus mengatakan duluan.

"Anterin wendy pulang tae, dia kasian gak ada jemputan" ucap joy.

"Kenapa harus gue? Hari ini gue mau ngurus kantor bokap" ucap taehyung.

"Kasian wendy" ucap seulgi.

"Yaudah, ayo" ucap taehyung berjalan duluan.

Saat  diperjalanan pulang, wendy sedikit merasa deg-degan ingin menagatakannya sekarang tapi bagaimana jika taehyung marah.

"Ada apa wen, kok lo liatin gue" tanya taehyung.

"Ada yang ingin aku omongin sama kamu" ucap wendy.

"Soal apa?" tanya taehyung.

"Soal perasaan gue yang suka sama lo" ucapan wendy membuat taehyung terkejut.

"Lo bilang apa? Apa gue gak salah denger" ucap taehyung menatap ke arah wendy.

"Iya, aku suka sama kamu taehyung" ucap wendy lagi.

"Alasannya apa?" tanya taehyung.

"Gak ada alasannya, mungkin aku kagum sama kedewasaan kamu" ucap wendy.

  Sedangkan taehyung hanya diam dan sedikit melamun, memikirkan johyun yang sudah bertahun-tahun lamanya pergi bahkan sampai saat ini taehyung masih berharap pada johyun, namun apa ini saat nya untuk taehyung move on dari johyun.

"Tae" ucapan wendy membuat taehyung tersadar dari lamunannya.

"Ehh iya iya apa" ucap taehyung.

"Udah lupain aja, gak penting juga kok" ucap wendy.

"Gue mau jadi pacar lo" ucapan taehyung membuat wendy terkejut.

"Lo nerima cinta gue?" tanya wendy.

"Ya,, tapi gue masih belajar buat lupain mantan gue demi lo" ucap taehyung.

"Iya aku paham kok" ucap wendy tersenyum.

Wendy merasa bahagia akhirnya, perasaan yang di pendamnya terjawab juga, taehyung bisa jadi miliknya sekarang. Dan sesampainya di depan rumah lalu wendy turun dan menatap taehyung dari kaca mobil yang terbuka.

"Gue pergi dulu ya, sorry gak bisa mampir" ucap taehyung.

"Gpp kok, hati-hati ya tae" ucap wendy, lalu taehyung menjalankan mobilnya.

Senyuman dibibir wendy terpancar saat hatinya senang dan bisa berduaan dengan lakilaki yang di sukainya itu.

"Akhirnya, gak sia-sia juga" ucap wendy.

"Walaupun malu-malu'in tapi taehyung bisa jadi milik aku sekarang" ucapnya lagi lalu masuk ke rumah.

FORBIDDEN ⓛⓞⓥⓔ✔ vreneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang