18

582 39 0
                                    

     ♤FORBIDDEN ⓛⓞⓥⓔ♤








Pagi ini taehyung datang kerumah johyun dan sedang duduk bersama ayah di ruang tamu.

"Ayah aku mau minta ijin, aku mau ajak johyun sama miso ke rumah ku" ucap taehyung.

"Apa orangtua kamu sudah tau?" tanya ayah menatap taehyung.

"Semalam aku mengatakannya" ucap taehyung.

"Baiklah, dan jaga anak serta cucu saya, jangan sampai orangtua kamu melukainya" ucap ayah.

"Aku akan menjaga mereka ayah" ucap taehyung, lalu johyun dan miso turun dari tangga dengan pakaiannya yang dilihat sudah siap.

"Ayo" ucap johyun. Lalu mereka berpamitan sama ayah.

Di dalam mobil johyun merasa deg-degan takut jika orangtua taehyung tidak mengijinkan dan tidak percaya kalo miso adalah hasil hubungannya bersama taehyung. Sedangkan miso tak hentinya senang karna akan bertemu dengan nenek dan kakeknya.

"Semuanya akan baik-baik saja" ucap taehyung mengusap rambut johyun.

"Dedy, sedikit cepat aku sudah tidak sabar" ucap miso yang duduk dibelakang.

"Iya cerewet" ucap taehyung tersenyum.

Dan sampailah di depan rumah taehyung, johyun hanya diamlalu taehyung menarik tangannya dan mengajak johyun dan miso kedalam rumah, mamah dan papah menatap johyun dari bahwah sampai ke atas, bahkan johyun hanya bisa menundukan kepalanya takut, lalu papah dan mamah mendekat dengan mamah yang memeluk johyun.

"Maafkan anak mamah ya sayang" ucap mamah menangis. Sedangkan johyun masih terkejut.

"Tidak apa-apa mah" ucap johyun tersenyum.

"Kamu sangat cantik" ucap mamah memegang pipi johyun, sedangkan johyun hanya tersenyum.

"Oh lihat, siapa gadis kecil ini?" tanya ayah yang berjongkok.

"Namaku kim misoya" ucapnya dengan mengulurkan tangan ke arah papah taehyung.

"Dia sangat lucu sekali" ucap papah memeluk miso.

"Halo kakek, apa kabar?" ucap miso tersenyum.

"Anak pintar, dan kamu memanggil saya dengan sebutan kakek" ucap papah senang.

Lalu mamah mendekat dan menggendong miso.

"Mamah percaya, dan lihatlah wajah anak ini sangat mirip dengan taehyung" ucap mamah mengelus pipi miso.

"Apa ini nenek?" tanya miso.

"Iya sayang, kamu sangat cantik sekali nak" ucap mamah gemas.

Lalu mamah mengajak johyun duduk di ruang tamu dengan papah, sedangkan taehyung bermain bersama miso di halaman belakang, johyun menceritakan semua kejadian yang di alaminya mulai dari pergi ke paris, merasakan mual yang berlebihan bersamaan dengan kepalanya yang pusing, bahkan mamah meneteskan air matanya saat johyun menceritakan saat melahirkan miso, hanya ayahnya yang memberikan semangat bukan taehyung atau pun yang lainnya, membuat papah merasa menyesal dengan sikap taehyung saat itu, jika saja semuanya tau tidak akan terjadi seperti ini.

"Secepatnya kalian harus menikah" ucap mamah.

"Iya,, biar kita yang siapin semuanya" ucap papah.

"Makasih, mah pah" ucap johyun tersenyum.

"Dan kita akan batalkan rencana pernikahan wendy dengan taehyung" ucap papah.

"Iya,, biar mamah yang mengatakannya pada wendy" ucap mamah.

FORBIDDEN ⓛⓞⓥⓔ✔ vreneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang