14

465 29 0
                                    

      

      ♤FORBIDDEN ⓛⓞⓥⓔ♤







Sudah satu minggu johyun pindah kesini, bahkan johyun mencari keberadaan taehyung namun sangat sulit.

"Momy, ayo anterin miso sekolah" ucapnya menarik tangan johyun.

"Ayo sayang" ucap johyun mengusap pipi miso.

Disisi lain, taehyung sedang ada di kantor dengan banyak sekali keratas-kertas di atas mejanya, ketukan pintu membuat taehyung menatatap ke arah sana.

"Hei, taehyung" ucap wendy dengan membawa makanan di tangannya.

"Ada apa kamu kesini?" tanya taehyung.

"Aku hanya ingin melihat calon suami ku bekerja" ucap wendy tersenyum, sedangkan taehyung hanya pokus dengan laptopnya.

"Ohiya, nanti aku mau ke mall" ucap wendy.

"Pergi saja sendiri, aku sedang banyak kerjaan" ucap taehyung.

"Aku ingin membeli kalung, kamu yang harus ikut" ucap wendy.

"Aku sedang ada kerjaan" ucap taehyung.

"Yaudah aku bilang aja sama mamah kamu kalo kamu...." ucapan wendy terpotong.

"Ya, sekarang kamu bisa pulang nanti aku jemput kamu di kampus" ucapan taehyung membuat wendy senang lalu pergi.

  Moodnya semakin kacau saat ini, di tambah dengan wendy si pemaksa, taehyung menikirkan pertemuan di malam itu saat johyun memeluknya.

"Kamu kembali tanpa ngasih tau aku juga, dasar wanita jahat" ucap taehyung menutup wajahnya dengan tangannya.

   Saat ini johyun dan miso sedang ada di mall, karna miso tak hentinya ingin dibelikan boneka dan mainan.

"Momy aku mau yang itu" ucap miso dengan menunjuk boneka.

"Oke, itu saja?" ucap johyun.

"Aku ingin cari lagi yang lebih banyak" ucap miso senang.

Namun tatapan johyun tertuju pada lakilaki di sebrang sana yang bergandengan tangan dengan wanita, sebenarnya johyun ingin mengenalkan miso pada taehyung sekarang, namun ini bukan waktu yang tepat karna taehyung sedang bersama wanita. Taehyung menatap johyun namun kali ini taehyung pokus pada anak kecil yang bersama johyun.

"Johyun udah nikah" batin taehyung.


Lalu johyun memilih pulang karna takut miso mengenali taehyung dan memikirkan yang nggak-nggak soal dedynya yang bermesraan dengan wanita. Dan saat ini johyun sedang di kamar dengan pikirannya yang memikirkan taehyung.

"Taehyung udah punya pacar" ucapnya dengan meneteskan air matanya.

"Gimana nasib miso kalo kayak gini"

"Aku gak mau miso sedih apalagi benci sama dedy nya" ucap johyun lagi.

"Momy" teriak miso di luar kamar johyun.

"Iya sayang" ucap johyun dengan mengusap air matanya.

"Bantuin aku ngerjain pr" teriak miso. Lalu johyun keluar.

Taehyung sedang bertemu dengan hanbin, dan taehyung menceritakan tadi saat di mall bertemu dengan johyun.

"Tadi gue ketemu sama johyun" ucapan taehyung membuat hanbin terkejut.

"Kalian ngomong apa aja?" tanya hanbin.

"Gue liat dia sama anak kecil" ucap taehyung.

"Mungkin itu adik sepupunya" ucap hanbin santai.

"Nggak bin, tapi gue liat mereka deket dan wajahnya mirip" ucap taehyung menatap hanbin.

"Maksud lo" tanya hanbin.

"Jangan-jangan johyun udah nikah trus punya anak" ucapan taehyung membuat hanbin terkejut.

Setelah pulang dari rumah hanbin, lalu taehyung pulang karna mamah yang menelponnya, sesampainya di rumah taehyung menatap wanita  yang ada di samping mamahnya, lalu taehyung duduk di depan mamah.

"Ada apa mah?" tanya taehyung.

"Kalo menurut mamah gimana kalo kalian nikah aja" ucapan mamah membuat taehyung terkejut.

"Nikah? Gak mau mah aku mau fokus kerja kan aku masih kuliah juga" tolak taehyung tak suka.

"Tapi kan mamah mau kalo kalian cepet nikah" ucap mamah menatap taehyung.

"Taehyung, kita bisa bicara baik-baik kok, dan kita bisa menikah aku kuliah dan kamu kerja" ucap wendy tersenyum.

"Aku gak mau" ucap taehyung pergi ke kamarnya.

Sedangkan wendy sedih melihat taehyung, bahkan mamah menatap wendy dengan rasa kasihan.

"Sabar ya nak wendy, nanti juga taehyung mau kok" ucap mamah memegang pundak wendy.

Taehyung merasa terkekang dan merasa tidak mau untuk menikah, dan pikirannya memikirkan johyun.

"Siapa anak perempuan itu" ucap taehyung.

"Dia sangat mirip dengan johyun"

"Tapi siapa suami johyun, dia benar-benar jahat" ucap taehyung kesal.

Disisi lain johyun sedang menemani miso untuk mengerjakan tugas. Dan dilihatnya miso sedang menggambar dengan ditutupi buku supaya johyun tidak bisa melihat.

"Momy aku udah selesai gambar" ucap miso dengan kertas di tangannya.

"Wah, sini momy mau liat" ucap johyun namun johyun merasa sedih saat melihat hasil gambar anaknya.

"Aku menggambar ini dan aku mau dedy liat ini" ucap miso senang, namun johyun meneteskan air matanya saat mendengar ucapan miso.

"Momy kenapa nangis, pasti dedy masih sibuk kerja ya jadi kita gak bisa ketemu" lagi lagi ucapan miso membuat johyun menangis.

"Kita akan tetap bersama walaupun tanpa dedy, iya kan sayang" ucap johyun memegang pipi miso.

"Tentunya kita akan bertiga, dedy momy sama miso" ucap nya tersenyum.

Johyun memeluk miso dengan sangat erat, bahkan dari dalam kandungan pun johyun merawat miso sendirian tanpa bantuan dari taehyung, dan saat miso sudah besar masih belum bisa bertemu dengan dedy nya, membuat johyun merasa bersalah dan kasihan dengan miso.

FORBIDDEN ⓛⓞⓥⓔ✔ vreneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang