♤FORBIDDEN ⓛⓞⓥⓔ♤
Pagi ini taehyung sengaja berangkat pagi sekali karna ingin melihat johyun, taehyung duduk di halte dengan tatapannya yang melirik ke arah sekelilingnya, bahkan sudah setengah jam taehyung rela menunggu demi johyun wanita yang disukainya itu, dan senyumannya terpancar saat johyun berjalan ke arahnya dan duduk di sampingnya.
"Selamat pagi bae johyun" ucapnya tersenyum.
"Ehh, lo udah disini aja" ucap johyun yang baru sadar.
"Lo gak dianterin sama pacar lo?" tanya taehyung dengan menatap ke arah johyun.
"Nggak, kalo gue berangkat bareng pacar gue yang ada ayah marah sama gue" ucapnya tersenyum.
"Ayah? Emangnya kalian pacaran diam-diam ya" ucapan taehyung membuat johyun menatap ke arahnya.
"Bukan urusan lo" ucapnya singkat.
"Kemarin, gue liat lo pulang bareng sama cowo lo, tapi gue tau siapa tu cowo" ucap taehyung menatap johyun.
"Kalian temenan?" tanya johyun.
"Nggak, kita musuhan" ucap taehyung.
"Alasannya apa?" tanya johyun.
"Bukan urusan lo" ucap taehyung lalu masuk ke dalam bis.
Johyun semakin penasaran, kenapa bisa taehyung musuhan sama lucas. Bahkan saat di dalam bis pun johyun menatap taehyung dengan banyak sekali yang ingin ditanyakan pada lakilaki itu, namun johyun memilih diam saja karna taehyung duduk berjauhan dengannya.
Dan saat ini johyun sedang ada di kelas dengan pipi yang didekatkan pada meja dan tangannya yang memainkan pensil.
"Jo" teriak seulgi.
"Apa jangan teriak teriak ah gue lagi badmood" ucap johyun.
"Ya ampun santai aja kali" ucap joy yang duduk di depan johyun.
"Eh ada yang mau gue kasih tau sama lo jo" ucap joy.
"Ngomong apa" tanya johyun malas.
"Tentang lucas" ucapan joy membuat johyun menatap ke arahnya dengan cepat.
"Kenapa sama lucas?" tanya johyun.
"Tadi malam gue liat dia pergi sama yeri" ucapan joy membuat johyun tertawa.
Sedangkan seulgi dan joy hanya bingung dengan saling bertatapan.
"Kenapa lo ketawa" tanya seulgi.
"Gue gak percaya sama omongan kalian itu, banyak palsunya" ucap johyun yang masih tertawa.
"Dan gue liat dia belanja banyak banget buat yeri, kita liatin mereka berdua dari jauh" ucap seulgi menatap johyun.
"Gue gak percaya, udah ah gue mau ke kantin dulu" ucap johyun pergi meninggalkan kedua sahabatnya.
"Idih dikasih tau malah gak percaya" ucap joy.
Johyun berjalan dan duduk di kantin dengan memesan minuman dan cemilan, dan dilihatnya lucas berjalan ke arahnya namun kali ini berbeda, lucas bersama yeri.
"Hai sayang" ucap lucas.
"Ngapain kamu sama yeri" tanya johyun dengan tatapannya.
"Oh, ini aku sama yeri mau ke perpus, kamu mau ikut" ucap lucas.
"Iya jo, kalo lo mau ikut ayo bareng aja sama kita" ucap yeri.
"Nggak deh, gue lagi laper" tolak johyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
FORBIDDEN ⓛⓞⓥⓔ✔ vrene
Romance" jangan dulu bilang cinta, jangan dulu bilang suka mungkin kau akan menyerah pada kata ayah ku" TAEHYUNG. ♡. JOHYUN ⇨END⇦