♤FOBIDDEN ⓛⓞⓥⓔ♤
Hari ini johyun sedang siap-siap karna ada ada pertandingan basket dari sekolahnya yang melawan sekolah taehyung, sebenarnya johyun ingin menyemangati taehyung namun johyun bingung dan apa yang harus dilakukannya ketika nanti saat menonton pertandingann itu.Saat johyun akan berangkat ke sekolah, dirasanya ponsel dalam sakunya berdering.
Taehyung
Semangatin gue ya:)
Johyun
Iya taeTaehyung
Nanti pulangnya gue anterin ya jo, sekalian ada yang mau gue omongin sama lo:)
Johyun
OkeDan saat ini johyun sedang ada disekolah dengan semua murid yang berkumpul dilapangan, yang sedang mendengarkan intruksi dari guru untuk kemenangan pertandingan basket tahun ini.
"Kalian bisa pergi sekarang" ucap pak guru.
Lalu semua murid pergi dengan menaiki mobil masing-masing, dan tentunya johyun, seulgi dan joy sedang ada diperjalan menuju sekolah SMA 99.
"Gue mau nyemangatin pacar gue" ucap joy.
"Ya kali, jangan cari ribut deh lo" ucap seulgi yang pokus menyetir.
"Lo kan tau kalo hanbin itu maunya di semangati" ucap joy cemberut.
"Gue juga bingung, apa gue harus kasi semangat sama taehyung" ucap johyun bingung.
"Jangan cari masalah kalian berdua" ucap seulgi.
"Yee ,, lo enak bisa teriakin nama jimin ,,lah kita gimana coba" ucap joy malas.
"Derita lo lo pada itu mah" ucap seulgi santai.
Dan saat ini semua murid sedang ada di lapangan dengan sepanduk dan yel yel yang mereka nyanyikan. Bahkan seulgi tak hentinya berteriak memanggil nama jimin dengan kerasnya, sedangkan johyun dan joy hanya diam pasrah dan menatap ke arah lapangan yang dimana terlihat cogan-cogan yang sedang bertanding. Johyun merasa kesal dan jiji saat lucas melambaikan tangan ke arahnya.
"Jo, itu si lucas ngapain" ucap seulgi menatap ke arah johyun.
"Jiji gue liatnya" ucap johyun malas.
"Hanbin liatin gue oyy" ucap joy tersenyum.
"Itu si taehyung juga liatin lo jo" ucap seulgi.
Senyuman dipipinya terpancar saat taehyung melambaikan tangannya ke arah johyun.
Pertandingan sedang di mulai, johyun hanya menggigit kukunya karna greget dan bingung, skor dari dua grup sama membuat johyun semakin bingung, siapa yang harus menang.
"Yeee ,, jimin sarange" teriak seulgi.
Sedangkan taehyung menatap ke arah johyun, seolah ingin diteriaki juga, namun johyun hanya memalingkan wajahnya.
"Taehyungiee fighting" teriakan johyun membuat semua orang menatap ke arahnya, bahkan taehyung tersenyum melihat johyun dan semakin semangat untuk mengalahkan tim lawan.
"Jo, lo ini apa-apaan sih" ucap seulgi menatap tajam ke arah johyun.
"Semua orang liatin lo jo" bisik joy.
"Gpp kali, gue cuma mau semangati taehyung" ucap johyun santai.
Dan yang memenangkan pertandingan ini adalah tim taehyung dari sekolah SMA 99, johyun sedikit merasa tidak enak karna sekolahnya kalah padahal scor hanya beda tipis. Johyun sedang menunggu taehyung di depan gerbang, semua murid menatap tajam ke arahnya membuat johyun malas.
"Oh jadi ini yang bikin sekolah kita kalah"
"Tau gini, dia gak usah ikut kesini aja, ngacauin aja"
"Apa lo lo pada ngomongin gue huh" teriak johyun dengan tatapannya.
"idih idih ,, dia yang salah, dia yang marah" ucap siswi yang lain lalu pergi.
Lalu dilihatnya taehyung datang dengan motor gedenya yang berhenti di depan johyun.
"Ayo naik" ucap taehyung, lalu johyun mengangguk.
Dan saat ini taehyung bersama johyun sedang ada di taman, dengan mereka yang duduk bersampingan, taehyung sedikit membuang nafasnya lalu menariknya dengan perasaan gugup, sedangkan johyun hanya menatap taehyung dengan tatapan bingung."Ada apa sih, lo ngajakin gue kesini?" tanya johyun.
"Eung ,, eung gimana ya ngomongnya" ucap taehyung gugup.
"Lo mau ngomong apa tae, gue mau pulang cepet takut ayah marah" ucap johyun menatap taehyung.
"Sebenernya gue cinta sama lo, apa lo mau jadi pacar gue?" ucap taehyung dengan menggigit bibirnya gugup.
"Dari kapan lo suka sama gue?" tanya johyun.
"Dari awal kita ketemu di bis, gue udah tertarik sama lo trus suka dan sekarang gue mau lo jadi pacar gue" ucap taehyung lagi.
"Gue gak bisa tae" ucapan johyun membuat taehyung terkejut.
"Kenpa?" tanya taehyung menatap johyun.
"Lo kan tau kalo ayah gue galak, trus gimana kita bisa pacaran" ucap johyun cemberut.
"Tapi lo cinta sama gue kan?" tanya taehyung.
"Hmm ,, sebenernya gue juga suka sama lo" ucap johyun sedikit malu.
"Kalo kita sama-sama saling cinta, jangan takut gue akan berjuang sampe ayah ngijinin kita pacaran" ucap taehyung memegang tangan johyun.
"Jadi, lo mau kan pacaran sama gue" ucap taehyung lagi.
"Yaa gue mau" ucap johyun malu-malu.
Taehyung senang dan memeluk johyun dengan eratnya.
"Ehh maaf" ucap taehyung dengan melepaskan pelukannya.
Dirasanya hati mereka senang dan bahagia, taehyung mengantarkan johyun pulang saat ini. Johyun berjalan ke arah kamarnya dengan senang dan senyum-senyum sendiri membuat ayah bingung.
"Johyun kamu kenapa?" tanya ayah.
"Hari ini aku lagi seneng ayah" ucap johyun tersenyum.
"Apa yang bikin anak ayah bahagia seperti ini" tanya ayah.
"Biasa seulgi sama joy" ucap johyun.
"Ada-ada saja kamu, ya sudah sekarang anter ayah ke mall" ucap ayah.
"Tapikan , johyun baru nyampe rumah ayah aku cape" ucap johyun.
"Cepet, ayah tunggu kamu 5 menit" ucap ayah dengan melihat ke arah jam tangannya.
Johyun pasrah dan memgikuti ucapan ayahnya, johyun berjalan ke arah kamarnya dengan malas.
"Ayah ayah ayah" teriak johyun kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
FORBIDDEN ⓛⓞⓥⓔ✔ vrene
Romance" jangan dulu bilang cinta, jangan dulu bilang suka mungkin kau akan menyerah pada kata ayah ku" TAEHYUNG. ♡. JOHYUN ⇨END⇦