11

482 31 0
                                    



       ♤FORBIDDEN ⓛⓞⓥⓔ♤







Saat ini taehyung, dan hanbin sedang ada disekolah karna hari ini adalah hari kelulusannya, bahkan dua lakilaki itu sangat bahagia bisa lulus dan tentunya rencana mereka adalah melanjutkan kuliah.

"Eh,, bin ayo kita pulang sekalian rayain kelulusan ini" ucap taehyung merangkul hanbin.

"Let's go" teriak hanbin berlari.

  Dan saat ini mereka berdua sedang ada di kafe, dengan taehyung yang sengaja memesan beberapa makanan untuk kebahagiaannya ini.

"Kalo lo udah sukses jangan lupain gue" ucap hanbin.

"Ga bakalan, nantikan gue yang akan jadi bosnya, nah lo jadi karyawan gue" ucap taehyung.

"Tega lo sama sahabat sendiri" ucap hanbin menatap taehyung.

"Hahaha ,, yaudah lo jadi asisten gue deh" ucap taehyung tertawa.

"Gue masih kepikiran johyun" ucapan hanbin membuat taehyung menatap ke arahnya.

"Jangan sebut nama itu lagi di depan gue" ucap taehyung.

"Lah bukannya lo cinta mati sama johyun" ucap hanbin.

"Itu dulu saat rasa kepercayaan gue masih utuh dan sekarang rasa itu udah hancur gara-gara dia yang pergi tanpa ngabarin gue" ucap taehyung.

"Oyyyy" teriak seseorang membuat hanbin dan taehyung menatap kearahnya.

"Lo ngajak mereka?" tanya taehyung menatap hanbin, sedangkan hanbin hanya cengengesan.

"Udah sampe mana pembicaraan kalian?" tanya seulgi.

"Kepo lo" ucap taehyung.

"Yeee,, santai aja kali" ucap seulgi.

Setiap harinya taehyung harus pura-pura senang dan bahagia tentunya untuk melupakan johyun. Namun tetap saja hatinya masih mencintai johyun dan pikirannya yang tak lepas dari johyun. Sudah lama sekali johyun pergi meninggalkan taehyung. Dan saat ini adalah hari pertama dimana taehyung harus kuliah. Sedikit melihat ke arah sekelilingnya mencari hanbin namun tidak ada, sampai tiba-tiba taehyung menabrak seseorang.

"Awww" teriak seseorang yang terjatuh ke lantai.

"Eh sorry sorry gue gak sengaja" ucap taehyung.

"Gpp kok, ehh lo kuliah disini ya?" tanya seseorang itu.

"Ya,, lo sendiri" ucap taehyung.

"Kenalin, nama gue son wendy" ucapnya dengan mengulurkan tangan ke arah taehyung.

"Gue taehyung" ucapnya dengan membalas uluran tangan wendy.

"Gue pergi dulu ya, sorry buat yang tadi" ucap taehyung pergi.

Wendy tersenyum menatap kepergian taehyung, lalu wendy pergi karna ada yang harus diurus soal kepindahannya. Dan taehyung akhirnya menemukan hanbin yang sedang ada di kantin.

"Gue nyari lo kemana-mana, ternyata lo disini" ucap taehyung yang duduk di depan hanbin.

"Lo mau pesen makanan gak, sekalian biar gue yang bayarin" ucap hanbin.

"Boleh, tapi lo yang pesesinin ya, gue cape " ucap taehyung.

  Lalu hanbin pergi dan memesan makanan untuk taehyung, dan tak menunggu lama hanbin kembali dengan makanan dan minuman di tangannya. Namun saat taehyung akan mengambil minuman di tangan hanbin tiba-tiba minuman itu jatuh ke lantai.

"Kenapa pake di jatuhin" ucap hanbin menatap taehyung.

"Perasaan gue gak enak deh" ucap taehyung dengan memegang dadanya.



♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡

"Aaaaaaaaaa, huss husss huss" teriak johyun dengan membuang nafasnya.

"Ayo nyonya, lakukan sekali lagi" ucap dokter.

"Aku gak bisa, ini sakit" ucap johyun menangis.

"Jangan nangis, kamu harus kuat ayo lakukan sekali lagi demi anak kamu" ucap ayah yang memegang tangan johyun.

"Owa owa owa" tangisan bayi kecil membuat hati johyun tenang.

"Bayinya perempuan, bibir dan hidungnya sangat mirip dengan nonya" ucap dokter.

"Selamat ya sayang kamu sekarang udah jadi ibu" ucap ayah mengusap rambut johyun.

 
  Lalu dokter kembali dan menyimpam bayi di samping johyun, senyuman di bibir johyun terpancar kala melihat bayi mungil yang ada di pelukannya itu.

"Kamu akan kasih nama apa untuk anak ini?" tanya ayah.

"Namanya kim misoya" ucap johyun tersenyum.

"Nama yang bagus dan sangat cantik seperti anak kamu" ucap ayah gemas.

"Ayah, johyun minta maaf udah ngecewain ayah, johyun udah ngerepotin ayah" ucapnya meneteskan air matanya.

"Jangan menangis, kamu sudah menjadi seorang ibu lihat anakmu dia akan tumbuh menjadi wanita kuat dan hebat tentunya kamu sebagi seorang ibu yang baik" ucap ayah tersenyum.

"Makasih, aku sayang sama ayah" ucap johyun, lalu ayah memeluknya.

"Ayah juga" ucap ayah tersenyum.

Johyun merasakan bahagia hari ini, kehadiran bayi kecil dalam kehidupannya akan menjadikannya menjadi sosok seorang ibu dan tentunya ayah yang akan selalu ada di samping johyun. Nama kim di depan nama anaknya akan menjadi sejarah dari kim taehyung dan bae johyun.

Malam ini, johyun tak bisa tidur karna anaknya yang tak bisa berhenti menangis, padahal johyun sudah memberikan asi.

"Hei sayang, apa yang membuat mu menangis?" tanya johyun.

"Apa kamu ingin melihat dedy mu" ucapnya lagi.

"Nanti kalo kamu sudah besar, momy akan mengajak mu untuk bertemu dengannya" ucap johyun tersenyum.

"Dan berhentilah menangis" ucap johyun lagi.

Ternyata ucapan johyun membuat beby kim diam dan kembali tertidur.

"Pasti kamu merindukan dedy ya" ucap johyun tersenyum.

"Taehyung kamu sedang apa disana? Lihatlah anak kita lahir dengan sangat cantik dan dia sangat mirip dengan mu" ucap johyun.

"Matanya, hidungnya bahkan bentuk wajahnya sangat mirip dengan mu, hanya bibirnya saja yang terlihat sama dengan ku" ucap johyun gemas dengan anaknya ini.

Setiap harinya johyun harus bangun malam-malam saat beby kim menangis ingin minta asi, namun yang membuat johyun kaget kenapa beby kim menangis di jam yang sama yaitu jam 02:00 malam, sama persis dengan kejadian dimana taehyung dan johyun yang tidur bersama saat itu di rumah jimin.

FORBIDDEN ⓛⓞⓥⓔ✔ vreneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang