♤FORBIDDEN ⓛⓞⓥⓔ♤
Sudah dua hari johyun ngambek dan mengabaikan ucapan ayahnya, bahkan sudah dua hari juga johyun tidak sekolah karna sakit, wajahnya sangat lemas dan malas untuk keluar rumah, bahkan johyun mengabaikan pesan dari taehyung. Saat ini johyun hanya tiduran di kamarnya, teriakan seseorang membuat johyun melihat dari balkon kamarnya, yang lihat taehyung berteriak dan memanggil nama johyun.
"Johyun"
"Johyun aku sayang sama kamu"
Johyun meneteskan air matanya, bahkan sedikit tersenyum melihat taehyung senekad itu.
"Taehyung, apa yang kamu lakukan" teriak johyun dari atas kamarnya.
"Aku kangen sama kamu" teriak taehyung.
"Aku juga, tapi ayah aku" ucap johyun cemberut.
"Aku aka tetap sayang sama kamu bae johyun" teriak taehyung.
Ayah keluar dari rumah bahkan mengusir taehyung dari rumahnya, namun taehyung tetap ingin disana walaupun cuaca hari ini sangat panas, membuat johyun khawatir.
"Pulang kamu" ucap ayah.
"Tapi om, saya ingin bertemu sama johyun" ucap taehyung.
"Pergi atau saya panggil polisi kesini" ucap ayah lalu taehyung memilih pergi dengan rasa sedihnya.
Johyun menangis melihat taehyung pergi bahkan dengan cepat johyun turun dari kamarnya dan berbicara dengan ayahnya.
"Kenapa ayah ngusir pacar aku" ucap johyun.
"Ayah gak mau kamu pacaran" ucap ayah.
"Tapi aku gak mau kalo ayah yang ikut campur sama hubungan aku" ucapnya dengan berlari kembali ke kamarnya.
Johyun merasa kesal, lalu johyun menghubungi kedua sahabatnya untuk datang kerumah, dan setelah pulang sekolah seulgi dan joy main kerumah johyun, dan saat ini mereka berdua sedang mendengarkan ucapan dari johyun dengan kejadian tadi.
"Gue bilang apa kan, ayah lo pasti bakal marah kalo lo pacaran" ucap seulgi mengusap punggung johyun.
"Udah jo, sekarang lo lupain aja taehyung" ucap joy mengusap pipi johyun.
"Gue gak bisa putus dan gue gak mau, kalian tau kan kalo gue cinta sama taehyung" ucap johyun menangis.
"Kita harus bantuin lo gimana" ucap seulgi.
"Apa gue kabur aja ya dari rumah" ucapan johyun membuat kedua sahabatnya itu terkejut.
"Lo gila, gue gak mau bantuin lo kalo soal ini" ucap joy.
"Terus gue harus gimana dong, gue juga mau pacaran kayak kalian" ucap johyun sedih.
"Jangan dulu dipikirin, sekarang lo sembuh dulu jo" ucap seulgi.
Disisi lain, taehyung sedang ada dirumahnya dengan hanbin yang datang atas suruhan taehyung.
"Lo ganteng, tapi nasib percintaan lo gini amat dah" ucap hanbin.
"Gue cinta sama johyun, gimana caranya ya biar ayah ijinin gue sama anaknya" ucap taehyung.
"Kata joy, ayah johyun emang keras dan galak soal teman lakilaki johyun" ucap hanbin menatap taehyung.
Taehyung hanya mengusap rambutnya kasar dengan pikirannya yang tak lepas dari johyun.
Weekand💦
KAMU SEDANG MEMBACA
FORBIDDEN ⓛⓞⓥⓔ✔ vrene
Romance" jangan dulu bilang cinta, jangan dulu bilang suka mungkin kau akan menyerah pada kata ayah ku" TAEHYUNG. ♡. JOHYUN ⇨END⇦