Abstrak Hila

5.7K 162 3
                                    

Selamat membaca wankawan:)

***********************

Helloo wan,eh maksudnye kawan-kawan hehe. Udah tau siapa gue belom, pasti belom tau kan, ye kan,kan kan kan!

Yaudeh, kenalin nama gue Sahila Lintang, lu lu semua pada bisa panggil gue Hila atau Sahila terserah enaknya lo pade. Asal jangan panggil gue Lintang, tar yang nengok bapak gue lagi wakwakwka...

Umur gue 23 tahun bulan lalu, masih kenyes-kenyes lah ya.

Alhamdulillah orangtua gue masih lengkap.

Bapak gue Lintang soedibyo Asli orang Jawa, beliau adalah orangtua gaul jaman now yang kelakuan minusnya mengikuti sang istri yang bernama Lilis Paramita, seorang wanita berdarah sunda yang betapa beruntungnya menjadi Istri bapak gue yang keguantengnya ngalahin vokalis kangen band... So sad:(

Jangan lupa gue masih punya adik, yang masih menel (kecil) bernama Sagara Lintang.
Umur Saga kelewat jauh sama gue dia baru umur 4 tahun coy!!.. 4 tahun!, 4 tahun!.. Hueeeee emang bener-bener dah emak bapak gue gatau umur mereka mah.

Dan yang paling membahagiakannn gue udah punya suami guyss, suami gue gak kalah ganteng dari vokalis Noah.

Aahhh.. kalo inget senyumnya rasa-rasanya gue pengen ngekepin dia mulu di rumah. Eittss tentu manusia tak luput dari kata sempurnah!!
Masih ada minus dari laki gue, denger-denger ye kelyan pada..

Pertama, Laki gue agak luamayan tue, umur dia udah 30 bruh! Yang artinya kita beda 7 tahunnn....

Kedua, dia cuek banget-nget-nget-nget!. Kalo ngomong ada perlunya doang. Dia juga pelit!..
Tapi tenang penyayang kok doi sabar juga:)

Ketiga, udah ah capek gue ngomongin keminusan doi gak bakal kelar semalam, banyak soalnya..

Kalo kalian penasaran udah pokoknya pantengin terus cerita ini demi keminusan laki gue, eh! Demi author maksudnya..

sekian dari inces yang mutmutmut, gue pamit dulu dan love you all..

#Sahila_Istri

**********TBC**********

Alhamdulillah..
Jangan lupa vote, Comment, and Follow

Rain..
Agus

HUSBAND! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang