Satu

3.8K 129 0
                                    

Ahayyy!! Baru aja gue dapet berita bagus dari suami gue a.k.a bang Bara, bahwa dia bakalan ambil cuti karena dia mau ajak gue honeymoon...

Wohooo impian gue tercapai akhirnya, setelah nikah sama doi selama setengah tahun lamanya baru kali ini bang Bara ada inisiatif buat ngajak bini honeymoon.. Gimana gak seneng gue wong di ajaknya ke Raja Ampat makmen?!.

Emang gak kaya orang diluaran sana, yang kalo bulan madu tuh ke Maldevish, ke Paris, atau ke Eropa. Tapi setidaknya suami cuek gue ada perubahan lah ya. Sedikit-sedikit mau nyenengin istri buluqnya ini.

" Bang, abang beneran nih kita Honeymoon. Abang gak bercanda kan, gak ngeprank kan, gak tipu-tipukan? ". Ujar gue memberondong. Lah iya takutnya pas gue lagi seneng-senengnya, eh malah di prank sama suami sendiri, kan jadi jatoh rasa gue.

" Iya ". Jawabnya kalem.
jangan kaget, doi emang begitu. Kalo ngomong pelit banget..

" Yaudah, berarti kita siap-siap nih ya? " tanya gue gak sabaran.

" Mau kemana? ".jawabnya polos..

" Lah tadikan abang sendiri yang bilang kita bakalan bulan madu ke Raja Ampat, abang gimana sih? ". Tandas gue sewot, ya iyalah gimana gak sewot. Ini laki beneran gak sih ngajak gue bulan madu.

" Minggu depan ". Hah?! Maksud suami gue apaan yang minggu depan?, berangkatnya apa gimana?!.

Seakan mengerti kebingungan gue, bang bara pun berujar kembali menyambung kata yang sempat diucapkannya tadi

" Iya, berangkatnya". Ujarnya dengan mata yang langsung berbalik lagi menuju televisi.

Iya memang kita lagi di ruang tv, lagi nyantuy basa gaolnya.. Ya Allah ini laki siapa sih, mau tuker tambah aja rasanya tapi sayang gimana dong:(

#Sahila_Istri

**********TBC**********

Dikit-dikit dulu yah:)
Alhamdulillah..
Jangan lupa Vote, Comment and Follow

Rain..
Agus

HUSBAND! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang