Lima

2.3K 86 1
                                    

Gue heran, tiga hari bang Bara tetap pusing dan mual. Padahal tiap hari juga gue kasih obat, mungkin doi perlu ke dokter kali ya?!. Tapi gue takuttt... Gimana kalo suami gue punya penyakit, terus umurnya gak bakal lama lagi..

Huaa.. Emak Hila gak rela di tinggal bang Bara secepat ini. Huaa... Emak...

'LEBAY' salah satu dewi batin gue berucap.

Hahh..

" Bang, kita pergi ke Rumah sakit aja yuk?. Hila takut abang kenapa-napa, abang mau yak, kita periksa ke dokter? ". Tanyaku pada bang Bara yang saat ini lagi tiduran di sofa dengan bantal beralasakan paha gue.

Ya, pusing dan mual itu hanya sering terjadi pagi dan sore saja, kalau siang dan malam bisa dikata tidak. Tapi tetep aja gue khawatir dong.

" Hemm.. Sekalian kamu periksa ya ". Jawabnya, hah!.. Kok gue juga yang diperiksa, kan gue gak sakit apa-apa.

" Bang, kan yang sakit abang. Kok Hila ikut di periksa, Hila kan baik-baik aja ". Kataku sewot, ya gimana gak sewot gak jelas gitu perkataannya.

" Hila, abang juga di suruh temen abang. Katanya siapa tau kamu lagi Hamil ". Lah!.. Makin ngaur ini laki.

Tapi.. Bisa juga sih, ya udah deh. Gue mau-mau aja lah ya.

" Yaudah, ok bang ".

Akhirnya kita berada di Rumah sakit sekarang, pemeriksaan bang Bara yang pertama kali, dan Alhamdulillah kata dokter gak kenapa-napa. Gak ada penyakit yang serius, katanya cuma kelelahan doang. Dan dokter itu menyarankan gue buat periksa kandungan, karena kemungkinan gue hamil dan yang ngidam itu suami gue.

Katanya gejala hamil gak semua ditanggung calon ibu, ada juga sebagian calon ayah yang mengalaminya.

Dan sekarang bagian gue yang periksa, dokter kandungannya cantik banget gengs.. Tapi sayang genit!. Masa laki gue juga di kicepin, dah tau bininya ada di samping lakinya.

Emang ya. sekarang itu, cantik aja gak menjamin kualitas seorang wanita.
Karena kalo cantik aja relatif,  semua juga bisa cantik menurut gue yang penting akhlaknya cantik juga kagak ?..

Wee jadi kayak Hila cak lontong jadinya. Yaudahlah ya..

" Selamat ya pak, Istrinya sedang mengandung. Dan usianya baru jalan dua bulan, jadi tolong di perhatikan pola makannya, dan waktu istirahatnya ". Katanya dengan profesional.

Hah!.. Ini beneran kan ?, Alhamdulillah ya Allah terimakasih. Gue benar-benar menangis sekarang.
Gue juga liat bang Bara yang kayaknya gak nyangka banget, matanya berkaca-kaca mungkin dia menahan tangis.

Kita saling tatap-tatapan menyalurkan rasa bahagia dengan cara masing-masing.
Dia mengelus kepala gue dan cium kening gue, sambil berbisik 'terimakasih'. Tapi Akhirnya kesedaran kita kembali setelah dokter itu kembali berbicara.

" Tolong di jaga kandungan dan suaminya ya buk ". Apa-apaan ini dokter, astaga pelakor jaman sekarang ganas-ganas ciinn..

" Iya terimakasih bu-dok, saya pasti menjaga KEDUANYA " tekan gue.

" Yasudah, kami permisi dulu dok ". Ucap suami gue menengahi perdebatan sengit kami.

Setelah di luar, gue pun ngomel-ngomel sama Suami gue.

" Abang, pokoknya Hila gakmau periksa kandungan sama dia lagi dokternya. Hila gak mau ya Titik! ". Ucap gue tegas.

" Hmm ". Jawabnya. Ini laki siapa sih ya ampun. Bodo! Pokoknya gue marah, gue ngambek gak bakal mau ngomong sama dia sampe besok.

#Sahila_Istri

**********TBC**********

Alhamdulillah..
Jangan lupa vote, comment and follow

Rain,
Agus

HUSBAND! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang