Hari ini bang Bara gak masuk kerja, soalnya dia masih terus muntah-muntah tiap paginya. Mukanya pucet dan badannya lemes banget katanya.
Gue kasian liat bang Bara kayak gini tiap pagi. tapi kata bang Bara gakpapa, abang aja yang ngerasain mual sama muntah ini kamu jangan. Ooh.. So sweetnya kayak Dilan haha.
Hari ini gue stay di rumah ngurus bayi besar yang gak mau di tinggal sedikitpun. Rewelnya minta ampun. bentar-bentar Hilaa.. abang pengen peluk, Hila abang mau makan tapi suapin ya, Hila abang mau mandi tapi masih lemes Hila gandeng tangan abang ya. Terus aja gitu Hila, Hila, Hila sampai gue rasanya kayak orang gila.
Kenapa sih, biasanya dia kaku diem aja kayak batu. Kalo ngomong pasti irit. Apa karena hormon hamil kali ya.
" Hilaa.. Kamu dimanaa.. ". Teriak bang Bara, padahal gue cuma tinggal bentar doang ke dapur buat ambilin dia minum.
" Iya bang, Hila di dapur ambil minum buat abang ". Aku balas berteriak dari dapur, lagian baru juga di tinggal bentar doang udah teriak lagi aja tuh bayi bangkotan.
Gue pun bergegas kembali ke kamar lagi, dan oh my.. Apa yang barusan gue liat!.. Bang Bara lagi guling-guling sambil nunggging di kasur. Astagfirullah kalo gak inget itu pasti bawaan hamil, udah gue tuker tuh suami.
" Abang.. Astaga ngapain bang? ". tanya gue heran sama dia
" Hila lama amat sih! ". Balasnya nge-gas, astaga bukannya jawab pertanyaan gue eh doi malah sewot gitu mukanya.
" Ya Allah bang. Hila kan cuma bentar doang ke dapur, itu pun suruh abang buat ambil minum ". Papar gue dengan nada jengkel padanya.
" Iya iya salah abang, yaudah sini bobo ". Kata bang Bara sambil nepuk-nepuk bantal yang ada di sebelahnya.
Duh, kalo kayak gini gue bisa meleleh. Mukanya itu loh manyun-manyun gemesin mas-bruh..
Gue taro gelas di nakas, dan rebahin badan gue di sampingnya, doi langsung kesenengan dia mulai narik gue kepelukannya, Sambil mainin rambut gue dan ngecupin kening gue dengan sayang.
Masyaa Allah, sungguh bahagianya hati ini. Hamba mohon, Izinkan hamba menemaninya sampai menua nanti - Pinta gue dalam hati.
Gak lama gue pun tertidur nyenyak dalam pelukan bang Bara. Dan saat gue terbangun ternyata bang Bara udah gak ada di samping gue. Doi kayaknya udah baikan, gue ramal bang Bara pasti ada di ruang keluarga dan lagi nonton Tv. Hehe
Gue pun keluar kamar dan yap! Ramalan gue gak meleset sedikitpun. Langsung aja gue rebahin lagi badan gue di sampingnya, posisi dia emang lagi rebahan tadi. Dan ternyata dia cukup peka kali ini, dia meluk badan gue dari samping dengan mata yang tetap terarah ke depan Tv.
Tapi dengan kurang ajarnya, tangan doi malah udah merayap kemana-mana. Sumpah ni laki kenapa berubah kayak gini sih, ini laki gue apa bukan sih?!.
" Bang, tangannya! ". rajuku pada bang Bara, iya tangannya udah nyingkap baju gue aja padahal pandangannya kemana elah.
Doi gak ngejawab, malah tambah agresif. Pandangannya gak ke arah Tv lagi, dia lagi natap gue kayaknya minta persetujuan buat lanjut atau enggak.
Yah.. ya kudu gimana lagi kalo selain anggukin kepala. Karena kata pak ustadz nolak suami itu dosa!. And finally terjadilah pergulatan panas dua insan manusia yang sudah halal di mata hukum dan agama.
#Sahila_Istri
**********TBC**********
Maaf agak omes hehe
Rain,
Agus.
KAMU SEDANG MEMBACA
HUSBAND!
RomanceSahila Lintang = Istri yang sering membuat suami gemass Baraga Putra = Suami cuek tapi penyayang Skip... " Abang?! ". panggil gue " Hmm ". jawab bang Bara a.k.a Suami gue " Tempat tukar tambah suami dimana ya ? ". tanya gue, dan langsung saja pertan...