Empatbelas

1.4K 61 2
                                    

Flashback baru pacaran.

Hila sekarang ada di salah satu mall terdekat dengan ditemani Bara. tepat setelah sehari Hila memproklamirkan hubungannya dengan Bara, Hila memaksa Bara untuk kencan perdananya dan disinilah mereka.

Bara hanya mengikuti Hila, dia sebenarnya bingung soalnya pas dia pacaran sama mantan satu-satunya waktu kuliah itu dia gak begini-begini banget. Dia cuma pacaran di perpus sambil belajar, atau sekedar makan pas di jalan pulang doang. Jadi dia gatau mesti gimana sekarang. Dan itupun dia pacaran sama mantannya karena dipaksa temen-temennya buat coba jalin hubungan biar gak disangka belok sama temen-temen yang lain.

Dan sekarang dia juga baru ngerasain lagi gimana menjalin hubungan setelah sekian lama dia cuek sama kehidupan asmaranya. Bara juga hanya bertahan 1 bulan dengan mantannya itu, gak ada kenangan indah yang gimana-gimana. Dia cuma ngejalanin kehidupan kuliah kayak biasanya aja gak ada yang istimewa walau udah punya pacar. Dan juga dia minta putus karena gak enak sama mantannya yang sering ngikutin dia kemana-mana, Bara takut mantannya itu capek dan kepaksa. Jadi Bara putusin aja, biar mantannya bisa bebas lagi kayak sebelum mereka pacaran. Sungguh aneh Bara ini.

Bara juga sebenarnya seneng sih waktu Hila ngajak dia pacaran, soalnya Bara ngerasa ada yang beda pas dia deket-deketan sama Hila. Dia juga ngerasa nyaman dan tenang dimana perasaan itu sebelumnya belum pernah Bara rasain di deket cewek-cewek lain, kalo deket cewek lain dia ngerasa risih kalo gak risih ya dia biasa-biasa aja. Ya gitu, sama Hila doang dia ngerasa begini. Jadi pas hila ngajak kencan dia gakperlu mikir-mikir lagi ayok aja dia mah. Tapi Bara masih Bara tetep cuek dan jual mahal, jadi Hila ngerasa dia maksa Bara padahal Bara murahan banget dalam hatinya kesenengan.

Mereka cuma ngabisin waktu buat muter-muter doang, Hila gak minat nonton atau main. Bara juga cuma ngikutin Hila, bener-bener kencan yang kaku.

Akhirnya Hila ngajak makan  di salah satu restoran cepat saji, muter-muter mall doang juga capek butuh tenaga. Tapi Hila juga gak mau jalan-jalan lagi setelah ini, dia mau pulang aja. Bosen rasanya, kalau di rumah kan seenggaknya dia bisa ngusilin adek kecilnya itu atau ganggu mamah papahnya yang lagi pacaran, gatau umur memang mereka. Tapi Hila juga seneng sebenernya keluarganya keliatan tetep harmonis dan manis hehe.

Kalau masalah Bara pacarnya itu, Hila gak mikirin lagi mau dia pulang kek atau main ke rumah Hila kek dia bodo amat. Capek Hila, Bara cueknya kebangetan. Pelit ngomong, pelit uang, pelit waktu pokoknya pelit segala-galanya. Dia jadi inget pas waktu mau pergi.

" Abang, nanti pas sampe mall Hila mau beli novel. Novel Hila udah dibaca semua jadi bosen pen baca yang lain ". Ucap Hila yang sebenarnya ngerayu pacarnya itu buat peka dan beliin bayarin dia buat beli Novel muehehe modus.

" Hmm iya ntar saya antar ". Balas bang Bara datar.

" Ok bang, tar bayarin ya ". Hila tau kalo Bara gak suka yang basa-basi dia lebih sering ngomong to the point soalnya.

" Bayar sendiri ".

Jlebb, seperti ada yang menusuk tapi bukan pedang.

Malu, rasanya Hila tuu..

************TBC***********

Jangan lupa follow dan voment nya ya hehe..

Makasih
Rain,
Sagstna9

HUSBAND! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang