Masih Flashback
Hila udah sampe rumah, diantar Bara tentu saja. Saat sampai di rumah tadi Hila langsung pergi ke kamarnya buat bersih-bersih dan ganti baju pake daster rumahan yang suka di pake emak-emak. Kalau ditanya kenapa dia juga gatau, rasanya nyaman aja gitu gak ribet. Hila gak tau kalo Bara ngikut dia masuk rumah, bahkan sekarang pacarnya itu lagi ngopi cantik bareng ayahnya.
Yang Hila gak sadarin dari tadi itu, Bara selalu ngalihin arah matanya dari ayah ke Hila. Dan kalo Hila tiba-tiba ngeliat atau nengok Bara maka Bara langsung buang muka pura-pura berdehem ngebersihin tenggorokannya itu.
Bahkan ayah Hila udah curiga kalau pacar anaknya ini udah kehilangan fokus gara-gara anak gadis satu-satunya. Akhirnya ayah pamit buat istirahat dan ngajak mamah, ayah sengaja dia berpikir Bara sama Hila butuh waktu untuk berbincang dan gak mungkin ayah ninggalin anak gadisnya bareng cowok walaupun pacarnya tanpa pengawasan. Makanya dia ngebiarin anak paling kecilnya itu buat stay disitu jadi kalo tiba-tiba ada sesuatu adiknya Hila pasti akan nangis kenceng dan bakal kedengeran ke mana-mana otomatis ayah akan segera datang dan bertindak.
Bukannya apa-apa, ayah percaya kok sama Bara. Tapi ya namanya berjaga-jaga setan mana ada yang tau kapan datangnya kan.
Ayah Hila juga udah ngasih batas waktu maksimal sampe jam 10-an untuk mereka ngobrol. Kalau udah dibatas waktu tersebut dijamin ayah bakalan langsung nyeret Bara keluar dari rumahnya.
" Kenapa? " tanya Hila ngerasa risih karena diliatin terus sama bara.
" hmm " bang Bara menggerutu tidak jelas.
" Apaan sih gaje " ucap Hila ketus.
" Enggak " balas pacar Hila datar.
" saya mau tanya. " ucap bang Bara lagi.
" Apa? " tanya Hila
" Kamu ada maksud tertentu kah? " lagi tidak jelas.
" maksud apa? " seru Hila sambil mengerutkan kening tanda tak paham.
" Kamu nembak saya, ada maksud? "
' Hah! Aduh ngapain Bang Bara nanya begitu, kan maluuu ' batin Hila. " emm, gak ada maksud apa-apa ya karena Hila mau mungkin. Hila juga gakbakal muna kalo abang itu salah satu pacar ideal menurut versi Hila. Tampan, mapan, beriman semua abang punya " jelas Hila pada bang Bara.
Bara terdiam lalu dia ingat, dia lagi berpikir dulu kalo liat temen-temennya pacaran tuh ceweknya pada manja sama pacarnya ngomongnya juga dilembut-lembutin kalo depan pacar, sok imut padahal udah gede terus suka ngambekan. Tapi Hila beda dia jadi pacar Bara bukannya manja malah tambah makin galak, bukannya suka ngambek malah tambah jutek. Jadi Bara aneh.
************TBC***********
Gatau blank banget otak buat lanjut ini cerita, keknya butuh liburan wkwk bosen juga dirumah terus:)
KAMU SEDANG MEMBACA
HUSBAND!
RomanceSahila Lintang = Istri yang sering membuat suami gemass Baraga Putra = Suami cuek tapi penyayang Skip... " Abang?! ". panggil gue " Hmm ". jawab bang Bara a.k.a Suami gue " Tempat tukar tambah suami dimana ya ? ". tanya gue, dan langsung saja pertan...