Sepuluh

1.5K 60 0
                                    

Hila mulai penasaran dengan tetangga barunya itu. Kata mamahnya namanya Bara, umurnya udah 28 tahun tapi masih melajang sampai saat ini. Jadi Hila mesti pasnggil dia abang, supaya sopan kata mamahnya. Bang Bara jarang sekali berbaur dengan orang-orang di sini. Bang bara itu kelihatan orang sibuk sekali, bahkan sampai saat ini Hila tidak pernah berinteraksi secara langsung dengan tetangganya itu selain saling senyum sapa saja.

Hingga saat Hila sedang rebahan di sofa dengan kedua kaki diatas kepala sofa dan kepala membelakangi pintu, dikagetkan dengan suara seorang lelaki yang sangat dekat dengannya.

" Permisi, saya ingin bertemu dengan pak Lintang. Apa beliau ada mbak? ". Tanya seseorang di samping telinga gue, bah! Manahal bisa kek gini. Ini bang Bara tetangga sebelah kenapa bisa nyasar di sini, kapan datangnya kok gue gak denger ya.

" Astaga, bang ngagetin aja. Kapan abang nyampe sini, kok Hila gak denger suara orang ketuk pintu bang? ". Tanya gue sama orang ganteng ini, hihiy emang kalo dari deket ganteng sangat dia ini. Bikin jiwa centil gue keluar meronta-ronta haha.

" Mbak kalau nonton suaranya jangan besar-besar makanya ". Seru bang Bara.

" wah bang parah, udah panggil Hila mbak terus ini malah nyalahin Hila lagi. Mungkin abangnya aja kali yang gak kenceng ketuk pintunya bang ". Elak gue pada bang Bara, lah iya gue baru ngeh dia panggil-panggil gue mbak dari tadi padahalkan tua-an dia, apa emang muka gue udah kayak emak-emak kali ya? Makanya dia panggil mbak. Wah kagak bisaa gitu, gue harus mulai perawatan lagi ini. Kudu harus ini mah.

" Lalu? " tanya bang Bara

" panggil aja Hila bang, padahal Hila jauh lebih muda dari bang Bara. Emang muka Hila setua itu apa? Pake dipanggil mbak segala." kata gue sambil terheran-heran.

" Iya maaf, saya gak tau " Jawab bang Bara kalem. " Pak lintang ada? " tanyanya lagi.

" Oh, papah gak ada lagi keluar bareng mamah sama adek bang ". Jelas gue

" Yasudah, saya permisi " singkat bang Bara pamit.

Ini orang bener-bener cuek banget dah, gak ada basa-basinya bener kata mamah dia orangnya to the point. Tapi kok gue ngerasa deg-degan ya deket-deket sama tuh orang, aneh. Batin Hila.

#Sahila_Istri

***********TBC************

Thanks, jangan lupa Voment ya biar lebih semangat lagi updatenya.

Rain,
Sagstna9

HUSBAND! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang