Galang yuta alandra.
-para pasukan kakel cogan
-fuckboi, tapi abis kepincut sama seorang 'degem' jadi gabisa lirik yang lain lagi-taken,tapi lagi ada rasa mau 'nambah'
"Ya gimana lagi,gue juga gatau gimana bisa seorang yang baru gue temui udah bisa nyuri hati gue gitu aja tanpa permisi"
Althafandra Asera winata.
-males sama cinta cinta an
-banyak yang suka nyinyirin di belakang,tapi dia gaperna bawa ribet
-harem nya seme di sekolahnya
-paling iconic di angkatan nya"Ngga lah, cinta ngeribetin. Gabisa bebas yang ada gue"
Althan chitta ataya.
-pengen banget liat winwin suka sama orang
-sohib winwin dari orok
-famous,temen nya winwin
-mulut pedes"Lu senyum gua juga ikutan senyum. Sesederhana itu kebahagiaan gua."
"Ngaca. Yang lukatain emang lebih baik atau lu yang ga bisa kaya dia sehingga lu katain?
Taeyong difakhri alinda.
-kadang cinta bikin buta,lagi ngerasain fase ini.
-degem juga, bisa di bilang famous
-diduain pas lagi sayang sayang nya"apapun itu dan dia yang bakalan datang dan jadi obat nya,tapi sekarang siapa yang bakal ngobatin kalo obat itu sendiri yang nyakitin?"
Jaehyun davian.
-temen sepergaulan yuta
-ganteng, tapi ga fuckboi kok, cuman suka ngerdus aja.-terjebak dalam fase 'cinta tak harus memiliki'
"ganyangka gue sama lu lan."
------------------------------------
Back with new story'!1!1!
Ok ribut, jadi ini adalah work kedua gw gaes. buat iw(l)y, ngaret. ಥ‿ಥ lagi buntu asliii buat nyambung ceritanya, jadi di hiat dulu. Eh pas mikir dapet nya kagak nyambung dan melenceng dari topik iwly,dan alhasil rilis lah book ini; )
Work ini lokal btw,warning bad words,dan drama yang ada
Nah satu hal yang harus di ingat.....
Plis jangan benci secara rl karakter dari ff.... Kadang aku juga baper,makhluk tuhan emang. Tapi ya masih Inget inituh ff bukan rl, soalnya aku pernah baca winwin jadi karakter tambahan dan kebetulan watak nya antagonis,terus banyak yang ngatain winwin dan bilang tambah gasuka...
Sedih gue woi,masa baby kita di benci cuman karena ff,sad gue jadinyaಥ‿ಥ
Maka dari itu, ingat jangan membenci karakter secara rl ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Jakarta | YUWIN [REVISI]
Romance❝𝐭𝐞𝐫𝐢𝐦𝐚 𝐤𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐤𝐞𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚𝐧𝐲𝐚. 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐢𝐧𝐢, 𝐉𝐚𝐤𝐚𝐫𝐭𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚 𝐤𝐞𝐧𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧𝐧𝐲𝐚❞ Warn!⚠️ Bxb. •lokal au •A yuwin fanfiction Don't like it don't read it. Highest rank [11.2.2020] #10 in yuwin [25...