"gimana kak? Senengnya kelewatan tuh kayaknya habis dikasih surat cinta."---------------
"oke sabar Semuanya. Sekarang Untuk surat cinta. Peringkat ketiga surat cinta jatuh kepada.... Nayara yiyang arsyana"
Daehwi langsung heboh. Denger yiyang menang bikin dia nge woah kaget,secara kan dia winyang Shipper, crack dong shipper nya winwin sama yiyang.
"WOI NAY,ASERA GIMANA DONG. DOH KAKEL MANA EMANG YANG DAPET TUH? EH SAKIT NYET!"
Malu malu in,Pala nya daehwi di geplak sama Ten pakai hadiah yang baru dia dapet. "Diem Jing ribut bener lu kayak mau ngambil sembako gratisan" daehwi mendelik tajam ke Ten. Winwin? Duduk diem. Cape dia berdiri sambil dengerin orang tereak tereak gajelas
"Baik, untuk peringkat kedua surat cinta jatuh kepada.... Keisha sejeong Diana"
semua nya tepuk tangan lagi. Sekarang udah ga seheboh kayak sebelum nya. Mungkin udah pada cape sendiri. Daehwi sama Ten yang dari tadi ikutan memeriahkan teriakan juga udah pada diem.
"Kayaknya cewek semua deh ya yang menang" Ten ngangguk
"Secara kan mereka beneran pada Bucin ke kakel" daehwi ketawa,winwin yang denger cuman terkekeh geli
"Baik untuk peringkat yang di tunggu tunggu. Peringkat pertama surat cinta.."
"Uhuy siapa nih"
"Siapa sih penasaran banget"
"Bucin banget kayaknya nih Ampe menang"
Ten sama daehwi yang awalnya duduk samping winwin berdiri lagi. Penasaran pake banget, bahkan satu lapangan cuman ribut mempertanyakan pemenang nya
"Peringkat pertama,surat cinta- oh iya jangan lupa habis ini bacakan di depan orang nya ya kayak tadi"
"WOOOO cepetan aja weeei"
"Langsung langsung ah gaada yang lupa kok"
"Gausah banyak cincong woi nyai!"
"Iya iya ah sabar. Peringkat pertama surat cinta jatuh kepada.... Althafandra Asera Winata"
Satu lapangan langsung heboh. Gapercaya kalo yang menang itu cowok. Ten sama daehwi sampai teriak gajelas. Winwin yang kaget surat nya jadi peringkat pertama cuman mematung.
"Tes tes, althafandra Asera Winata mana nih. Mohon naik ke panggung kayak yang lain buat ngambil hadiah sama...... Bacain minimal satu paragraf surat nya ihiy"
Sekarang deretan kakel yang heboh ga ketolongan. Gimana enggak? Seorang Asera Winata, primadona baru sekolah yang kalo di deketin dingin banget,nulis surat cinta ke salah satu dari mereka.
"Woi kelas sebelas diem,yang dapet ini kelas dua belas bukan angkatan lupada jiaaah kasian".
kelas sebelas auto pada protes,ada yang potek ada yang mukul mukul temen. Beda sama Kelas dua belas auto Exited buat tau siapa yang dapet.
"BACAIN DE BACAIN"
"Heh diem lu Dhanu,eh si adek tadi mana ya? Althafandra Asera Winata? Mohon naik ke atas panggung"
Winwin yang dari tadi duduk Langsung berdiri terus jalan ke atas panggung. Kalo boleh jujur,kaki nya lemes pake banget pas jalan. Masih gapercaya dan malu bakalan bacain kata kata yang ada di kertas itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jakarta | YUWIN [REVISI]
Romance❝𝐭𝐞𝐫𝐢𝐦𝐚 𝐤𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐤𝐞𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚𝐧𝐲𝐚. 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐢𝐧𝐢, 𝐉𝐚𝐤𝐚𝐫𝐭𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚 𝐤𝐞𝐧𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧𝐧𝐲𝐚❞ Warn!⚠️ Bxb. •lokal au •A yuwin fanfiction Don't like it don't read it. Highest rank [11.2.2020] #10 in yuwin [25...