[20] problem solving

1.1K 186 53
                                    

"Heh bangsat. Dengerin gua baik baik. Kalo gua boleh jujur,ini semua juga karena lo."

------------------------------

Ga butuh banyak waktu,keadaan udah di balik setengah sama Kun. Sekolah udah dia tuntut bahkan yang ga ikut bersangkutan pun hampir di seret, contoh nya satpam sekolah yang di nilai dia lalai menjaga keamanan sekolah.

"Guru bahkan ga liat?"

"Enggak,guru pada rapat pas itu kak. Menurut aku mereka manfaatin waktu itu sih buat ngelakuin aksinya. Terus pas Asera pingsan juga aku langsung bawa ke rumah sakit"

Kun mijet pelipisnya. Sebenarnya mana dia tega nuntut anak SMA yang bisa di nilai masih labil buat bertindak,tapi pikir dewasa aja.

Sebenarnya mereka tau apa yang benar apa yang salah,tapi memilih menuruti ego.

"Buat raka, bodyguard aku udah nyari dia. Kayaknya dia langsung flight ke luar negeri lagi.Rencana yang manteng sih. Tapi tenang,nomer nya udah keacak sama tim aku jadi tinggal nunggu situasi pas,aku janji bakalan bawa rasa ke Jakarta dan ngasih dia ke kaka"

"Makasih de. Kamu paling berjasa disini"

***

Yuta natap kaget taeyong yang bener bener udah di kantor polisi.

"ALINDA-"

"KA ALAAAN,KA ALINDA GAMAU DISINI LAGI! KA ALAN KEMANA AJA HARI INI-"

"mohon tenang,jangan teriak teriak." Salah satu polisi disana mengingatkan. Yuta mandang geram polisi di depannya.

"Siapa yang laporin dia? Apa salah nya hah? Bebasin dia pak! Bebasin-"

"Ngotak dong Galang. Kalo ga bersalah gamungkin pacar lu itu di tangkap. Dan tentang ngelaporin,gua yang laporin mereka semua. Kenapa?"

Kun muncul dari belakangnya sambil ngelipet tangan di dadanya. Taeyong cuman bisa ngegeleng. Nangis? Udah dari awal di tangkep dia nangis. Sekarang bahkan udah malam. Penangkapan di lakuin siang tadi di sekolah.

"Kak-"

"Ikut gua" Kun jalan duluan keluar yang langsung di ikuti yuta tanpa ba-bi-bu. Keduanya memang punya satu tujuan sama

Pengen semuanya jelas; Kun dengan mau kejelasan tentang yuta,dan yuta yang mau kejelasan tentang apa yang terjadi ke taeyong.

"Maksud Kaka apa?" Nada yang kelewat datar itu keluar dari mulut yuta. Kun ketawa kecil, secepat itu ni anak berubah batinnya.

"Harusnya disini cuma gua yang nanya begitu. Maksud lu apa baperin ade gua kalo Akhirnya lu tinggalin? Maksud lu apa deketin ade gua kalo lu udah punya pacar?" Yuta diem. Skakmat,dia gapernah bisa jawab pertanyaan itu sejujurnya. Apalagi sekarang yang nanya adalah Kaka winwin sendiri.

"Gua ga ngira lu se bangsat itu jadi cowok,lang. Lu bener bener-"

"Kak jangan Alihin pembicaraan ke Asera. Aku nanya kenapa Kaka jeblosin anak anak di sekolah ke penjara. Bukan bahas Asera" yuta ngebuang mukanya;yang awalnya natap kun.

"Heh bangsat. Dengerin gua baik baik. Kalo gua boleh jujur,ini semua juga karena lo." Yuta nautin alis nya bingung

"Pacar lu, ngebully ade gua fisik maupun mental dan itu karena dia cemburu sama kedekatan kalian. Dan apa kata lu ngatain ade gua pas itu? Murahan? Lu bahkan lebih bajingan. Gasadar lu? Semua foto yang ada itu salah satunya bahkan ada foto lu yang nyium dia di perpus dan itu foto paling intim yang bener dan sisanya itu sengaja diambil dari angle yang ambigu,terus sisanya lagu editan belaka"

Jakarta | YUWIN [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang