"gue ga baperan. Terserserah
mau ngatain naif atau gimana. Emang
dari sananya kalo cerita tentang diri kita itu gapernah baik kalo dari mulut orang. Denger ya. Kita semua, bajingan di cerita orang lain."-----------------------------------
Winwin masuk ke dalam kelas dengan malas.katanya Hari ini bakalan ada tes narkoba di sekolah nya buat Muba alias murid baru. Terus sisanya gaada yang tau lagi jadwal selanjutnya.
Mungkin bakal di umumin nanti pas baris. Asli. Ini winwin gaenak badan. Mungkin efek kemaren hujan hujanan ,dia jadi flu dan sekarang sakit kepala. Kun udah saranin izin tapi winwin kekeuh mau tetep sekolah. Berakhir lah dia sekolah dengan badmood
"Kiw dah Dateng" winwin kaget Ten udah di meja. Biasanya juga Ten itu Dateng nya ga cepet cepet amat. Paling cepat datang pas orang datang normal. Ko jadi cepet gini?
"Udah gausah heran,nyokap bokap tadinya minta anterin lagi ke bandara. Yaudah gua pake baju dari jam 5,dan langsung cap cus ke sekolah"
"Ngapain lagi? Bukannya baru Dateng kemarin?"
"Bokap ada Bisinis dadakan ke luar negeri, bisinis kencan kali ya nyokap harus ada mulu."
"Kaya pengantin baru aja"
"Gue yang lahir,bapak gue yang nyusu"
"Anjir" Ten ketawa galak. Intinya gangguin ataupun bikin shock bahkan nge trigged Asera Winata itu ada kenikmatan tersendiri nya.
Panitia OSIS mulai manggil buat baris pemberian arahan hari ini jadwal awal tes urin, Dan penyuluhan tentang narkoba. Jadwal kedua ngumpulin proposal identitas kakel di hari pertama. Jadwal ketiga pembacaan tata tertib sekolah beserta sanksi dan pembagian buku tata tertib. Cuman itu jadwal mereka hari ini. Sekolah mereka gaada MOS MOS an. Biasa, swasta mah bebas. Tradisi di sekolah ini gaada MOS. Cuman penyuluhan kesehatan,tata tertib dan lain lain.
"Ayo de,Urin nya ya minimal segini ya. Langsung balik ke aula terus kasih ke anggota BNN disana"
panitia membagikan cup kecil kesemua maba. Toilet auto rame soalnya semua nya langsung otw ke toilet habis di bagiin. Winwin sama Ten yang liat cuman diam. Biasa,mereka gasuka mepet mepet an. Jadi mending nunggu Sampai sepi baru masuk.
"nah itu udah mulai kosong. Kuy lah"
Winwin sama Ten langsung masuk ke toilet. Canggung sebenarnya. Mau ngeluarin gimana coba?
"Eh jangan Mandang Mandang aku ya jancok,ini si kecil jadi tambah gamau keluar"
"Goblok lu than"
Winwin udah balik badan. Dia cuman ngawasin Ten biar galiat punya dia. Bukannya mau liat Ten kecil,-
"Gue udah nih,lu belum?" Winwin ngegeleng. Ten ngerti sekarang. Ini si winwin gabisa ngeluarin soal nya malu kayak nya.
Ntar ko rada ambigu?
Ok balik.
"Yaudah nih gue keluar,cepetan ya ntar di semprot lagi kita" yang di bilangin ngedehem,Ten langsung keluar nunggu di depan toilet. Winwin langsung melakukan aksinya. Pas udah ketampung,winwin bingung mau naro dimana. Soalnya dia mau nutup resleting celana nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jakarta | YUWIN [REVISI]
Romance❝𝐭𝐞𝐫𝐢𝐦𝐚 𝐤𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐤𝐞𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚𝐧𝐲𝐚. 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐢𝐧𝐢, 𝐉𝐚𝐤𝐚𝐫𝐭𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚 𝐤𝐞𝐧𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧𝐧𝐲𝐚❞ Warn!⚠️ Bxb. •lokal au •A yuwin fanfiction Don't like it don't read it. Highest rank [11.2.2020] #10 in yuwin [25...