"ck,gua kenapa sih. Dia bukan siapa-siapa gua,tapi kenapa gua rasanya pengen terus deket dia? Terus kenapa gua ngerasa risih kalo dia deket sama yang lain?"
------------------------------------
Sekarang lagi jam istirahat. Winwin lagi nungguin Ten yang ngambil tempat nya. Iya, sekarang mereka lagi mau beli jajan di kantin,tapi kerena ketetapan di sekolah "dilarang belanja tanpa tempat" berakhir lah Ten yang harus ngambil Tumblr cup nya. Winwin? Pinjem gelas kantin aja katanya.
"Dah mesen?"
Ten datang dengan Tumblr cup indah di tangan nya. Menatap winwin heran yang sedari tadi hanya diam tanpa ada niatan untuk ngantri duluan
"Belum,dah yuk ngantri"
Ten ngangguk terus langsung ngambil tempat bodoamat caranya gimana buat ngantri. Winwin yang orang nya males banget buat kayak Ten cuman ngantri dibelakang ten. Tiba tiba orang yang di samping nya Ten selese,winwin langsung maju tanpa banyak bacot
"Bi es Milo 3 in 1 nya satu"
Beda sama winwin yang baru mesen minuman,Ten udah nyomot roti bakar,pentol bakar,empe empe dan gorengan lainnya di tangannya
"Roti gue kena saos pentol gimana rasanya coba"
Ten ketawa kecil sambil senyum ke winwin. Winwin yang di tatap 5 detik baru ngeh kalo Ten lagi bahas makanan nya,dia cuman senyum terus fokus ke pesanan nya yang ga di kubris sama si bibi
"Biiii miloooo"
Tiba tiba ada orang yang nyerobot antrian yang bikin winwin rada ke dorong. Tapi dia tahan dengan cara megang meja yang ada di depan Ten. Awalnya dia sama Ten sampingan,tapi karena si cewek yang dengan 'gampang nya' nyerobot barisan dengan alasan pinjem piring 'doang' bikin dia kudu nahanin badan dari belakang biar tempat nya ga di ambil semua sama si cewe itu.
"Bunda~ pinjem piring nya dong satu,yang kuning itu uw"
Winwin yang dari tadi nahan tubuh nya gakuat lagi bahan karena dia cuman pegangan 3 jari karena sedari tadi terdesak. Akhirnya dia terdorong sama cewek yang 'nyerobot' antrian dan menyebabkan kaki nya ke injek kaki orang di belakang nya.
"ADUH BANGSAT! KAKI GUE DI INJEK TOLOL!"
winwin yang tiba tiba pikiran nya kosong ga ngerespon sama perkataan 'cewek' di belakang nya. Sebenarnya dia mau minta maaf. Tapi di belakang sana malah ngejulitin dia.
Winiwn tetap diam sampe Ten bilang duluan ke kelas karena udah laper banget. Akhirnya winwin ngangguk terus masih berusaha buat 'di notis' pesanan nya sama si bibi kantin.
"Sakit banget kaki gua tolol. Ga balik lagi yang injek. ga sadar gitu, Siapa si"
Winwin diem,ga lama minuman nya jadi. Bibi kantin langsung nyerahin segelas es Milo nya ke winwin. Lantas winwin bayar terus nunggu kembalian dari bibi kantin,tapi tiba tiba yang di belakang kembali nyinyir.
"Oh dia ternyata. Apa apaan coba sekolah nebar pesona Mulu gitu. Mau nebar pesona apa sekolah sih. Ewh najis emang" terus tiba tiba winwin ngerasa ada yang nebas pundak nya. Ga sakit emang,tapi keras.
"HAHAHA biarin aja udah orang bego emang"
winwin yang mulai sadar keadaan diem, awalnya dia masih mau minta maaf. Tapi kalo udah di rendahin gini?
Bukannya orang yang suka ngerendahin pasti bakalan senang kalo ada orang yang minta maaf sama dia? Tapi ya begitu,senangnya karena mikir bahwa dia yang menang. Dan yang minta maaf itu takut sama dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jakarta | YUWIN [REVISI]
Romance❝𝐭𝐞𝐫𝐢𝐦𝐚 𝐤𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐤𝐞𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚𝐧𝐲𝐚. 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐢𝐧𝐢, 𝐉𝐚𝐤𝐚𝐫𝐭𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚 𝐤𝐞𝐧𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧𝐧𝐲𝐚❞ Warn!⚠️ Bxb. •lokal au •A yuwin fanfiction Don't like it don't read it. Highest rank [11.2.2020] #10 in yuwin [25...