"Dhan,itu namanya siapa? Lu tau kan?
Kenalin Ama gue dong"---------------------------------
Winwin masuk kedalam rumahnya dengan sempoyongan. Badan nya rasanya lemes kayak jelly. abis pulang sekolah tadi bikin dia jadi lemes. Kenapa? Dia Gasengaja nginjek kaki anjing komplek Deket sekolah. Di kejar lah sama si anjing. Eh dianya lari larian. Padahal anjing nya ga ngejar sampai rumah nya. Cape winwin tuh,semua nya di taruh asal. Dari sepatu yang ga di taro ke rak,dan tas yang cuman di taro di sofa.
"Taro yang bener Winata, berantakan gitu"
Winwin yang sedari tadi masih mengatur nafas mengedarkan pandangannya ke arah dapur. Oh Kaka udah pulang, batinnya.
"Heh di bilangin juga,malah ngelamun. Taro sepatu sama tas yang bener,sana naik ke atas ganti baju. Makanan nya udah jadi. Heh althafandra,denger ga Kaka bilang apa?"
Winwin yang sedari tadi Gatau kenapa malah melamun kaget udah liat Kun di depannya. Langsung aja dia kembali rebahan di sofa. Gatau aja Kun yang dari tadi nyuruh Buat bersihin kekacauan yang winwin buat udah gemes. ni anak ngeselin amat pikirnya,tapi namanya juga adek nya. Gabisa marah marah ke winwin dia
"Cape ka,Asera abis di kejar anjing"
Kun yang denger penuturan winwin langsung kepo. Ngapain coba sampai bisa di kejar anjing.
"Oh iya,btw Kaka minta maaf ya buat gabisa jemput kamu. Dosen Kaka tadi tiba tiba manggil,terus pulang pake apa?"
Nah bete dah mukanya winwin. Nginget gimana dia pulang ke rumah jalan- coret lari sampai halte busway. Sebenarnya anjing nya ga ngejar sampai sana,cuman depan komplek aja tapi ya seperti yang dikatakan di awal,kebablasan lari
" naik bus. Kenapa kotor? abis di kejar anjing komplek Deket sekolah"
Kun yang denger langsung ngakak. Pantes Dateng muka sepet gitu.
"Aduh kasian deh,maafin Kaka ya gabisa jemput,yaudah ganti baju dulu kamu. Makanan udah Kaka siapin tinggal makan- oh iya gimana sekolah nya?"
Duh ini Kun salah bicara ya? Kenapa? Mukanya winwin tambah bete soalnya
"MPLS tadi disuruh mengakrabkan diri ke Kaka kelas,tadi sama althan kebablasan ngumpulin hampir seratus,duh yakali di add semua. Mana tadi kertas nya udah di fotocopy dan harus ada bukti semuanya di chat minimal nanya apa kek Gatau ah ka Asera ga pinter chattan,oh iya sama bikin IDcard,males banget ah "
"Hmmm yaudah sana ganti baju,Kaka mau ke rumah temen dulu ngerjain tugas. Jangan nakal ya, Kalo mau jalan bilang ke Kaka. Terus jangan lupa makanan udah ada gausah beli lagi. Kalo minuman, jus banyak di kulkas. Kaka pergi dulu ya"
Winwin mengangguk lalu langsung naik ke atas. Pintu udah di kunci sama Kun dari luar. Tenang,winwin punya kok kunci cadangan nya. Selese ganti baju dan makan,winwin rencana nya mau rebahan bahkan rencana nya mau ngebo,tapi secara tiba tiba-
'Ting!'
Winwin yang denger dapet notifikasi chat line langsung buka hp nya. Penasaran sama siapa yang ngechat.
Althan chitta ataya
Di depan nih cepetan buka.
Ngapain kesini?
Ceritanya ngusir nih? Ya ngapain lagi woe. Mau bikin IDcard bareng kagak? Gue tau lu mager buat pasti. Makanya gue ngajak bikin sama sama, bahannya udah gue bawa nih,cepetan turun
KAMU SEDANG MEMBACA
Jakarta | YUWIN [REVISI]
Romance❝𝐭𝐞𝐫𝐢𝐦𝐚 𝐤𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐤𝐞𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚𝐧𝐲𝐚. 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐢𝐧𝐢, 𝐉𝐚𝐤𝐚𝐫𝐭𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚 𝐤𝐞𝐧𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧𝐧𝐲𝐚❞ Warn!⚠️ Bxb. •lokal au •A yuwin fanfiction Don't like it don't read it. Highest rank [11.2.2020] #10 in yuwin [25...